*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvFriend] Maaph Saya Bukan ABANGmu

nengok shoutmix,,,, baca komentar,,,,,

weew.... tolong ye sodara sodare... yang punya blog ini, WANITA ASELI, PEREMPUAN TULEN, tante dari lebih dari 10 keponakan, kakak Perempuan dari tiga adik, anak perempuan dari orangtua saya *sambil mikir-mikir apa yang salah dari profile saya dan background blog ini?*

jadi... tolong jangan panggil saya dengan BANG atau MAS... ealalah... saya masih *kadang* pake rok, masi -sulit- dandan, suka pake lipgloss, suka pupuran, dan waktu lahir kata dokter beratnya 1,2 apa 2,2 kg gitu...*yang ini ga ada hubungannya kaliii*

dan senang sekali berkenalan dengan kalian semuanya...*without u! i'm nothing... suit suit*


[update] ini saya tambahin foto saya *catet yg pake kudung* malu sih, ntar disangka narsis lagi... padahal...

14 komen:

zujoe 12:36 PM, May 06, 2009  

hahahahaha...abis pake nama donald duck sih....

aku juga sering di kira cewek...kamu juga tuh manggil aku pake zu kenapa nggak pake joe aja...ntar dikira bencong..yuuukkk...

donalduck 12:52 PM, May 06, 2009  

ya.. gimana abisnya doyan sih pake donalduck... wek wek...

hihi.. saya pikir kamu emang &%&3*(ng hahaha...

t.e.3.k.4 1:14 PM, May 06, 2009  

ehmmm...
sesama penggemar donald duck uhuuukkk...

iya tika kan ga panggil mas ducky, cuma ducky aja :D

wisnuwirandanu@gmail.com 1:19 PM, May 06, 2009  

duh masalahnya donald duck adalah cowok... soalnya punya cewek namanya dessy

donalduck 1:25 PM, May 06, 2009  

tika: manteep... donal duck emang uniq...

kaleng: kalo dessy: maaph lagi saya bukan dessy, ntar yg punya nama dessy dapet saingan, nama saya...

ellysuryani 1:46 PM, May 06, 2009  

Hush, suabar. Gak boleh tereak2 ducky. Heehe, sy jg pernah diapanggil mas, pdhl tanpa membalik2 halamanpun jelas di profile picture sy terpampang gambar asli sy, jelas asli perempuan. Cm itu, kdg orang isi komentar cm pake mata sebelah, jd pandangan gak streotif. Apalagi kl ngisi shoutmix, wah lebih lucu2 lg. Tp gpplah ducky, niatnya dia baek kok, bersilaturahmi.

umi rina 1:47 PM, May 06, 2009  

kwekkkk...kweekkk.... kacian dech yang dikirain cowok...xixixixi....

Kadang orang yg mampir emang nggak liat profile main ninggalin komen aja, lha Umi aja dah jelas pake nama Umi Rina, masih aja ada yg manggil Pak, dan Mas...hehehehe...

Dina, mo pulkamp ke Lampung ya ketemu Mama? Jangan lupa oleh2nya ya, Durian Lampung....*glek...nyam..nyam..* :)

donalduck 1:52 PM, May 06, 2009  

newsoul: ia siz... yang penting silaturahim... tetep jalan yah...waduh mata sebelah gimana tuh? *senyum2 simpul*

umi rina: kwak kwik kwek ponakan saya umi chayank... *ga nyambung* ea ea Pak eh umi, dina mau ke mks mi, klo di lpg itu... masa cilik

Seti@wan Dirgant@Ra 3:41 PM, May 06, 2009  

Muncul deh ceweknya sekarang,.... oh yah btw, Walang City, freeyork itu dimana sih,... mau tau aja.

Unknown 2:13 AM, May 07, 2009  

bagus deh mba,, perlu dikonfirmasi biar ga error terus..

mardee 5:37 PM, May 07, 2009  

untung belum ada yg manggil om ya..
hehehe..

ducky aja din, jangan donalduck..
klo donal duck kan cowok tuh.

dedy 3:12 PM, May 08, 2009  

Tapi skrg bnyak kok di stasiun trutama, pake kerudung, pake rok mini, pake lipstik sekalipun tapi tetep aja cowokk....
Jadi kalu yang punya blog ini cewek, bisa tolong dibuktiin?
just kidding kok, zumpahhhh, ane zuzur....
(kabur lagi akhhh....mumpung blom diguyur aer, xixixixi....!!!)

ziendoo 3:57 PM, August 04, 2009  

hahahahahah

ducky 4:10 PM, August 04, 2009  

dasar zie.. iseng wae....

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments