*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIslam] Munajat Menjemput Ajal

before meeting....nulis dulu... sabar ya ibu... *ntar saya bantu*

Kita tidak tau takdir kita apakah ajal kita, hari ini besok atau lusa. Kita hanya bisa meminta dimatikan dalam keadaan khusnul khotimah. Perjalanan dekat atau jauh, selalu memohon perlindungan kepada Allah ta’ala. Pun saya telah, sering, akan melakukan perjalanan kemanapun pasti harus siap menjemput ajal dimana pun. Berharap bahwa setiap perjalanan saya dihitung ibadah, berharap setiap urusan dimudahkan juga berharap ketika kematian menjemput dimudahkan.

Sungguh indah menjadi seorang muslim, ketika kesulitan ia mendapat kemudahan, ketika kesedihan ia peroleh kebahagiaan, ketika ditimpa musibah ia mendapat kesabaran dan ketika kesenangan datang ia selalu bersyukur. itulah doa... doa kepada Allah yang Maha Melihat, Maha Mendengar... 

Ya Allah, ampunilah kesalahanku dan kebodohanku, ketelanjuranku dalam urusanku, dan apa yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku. Ya Allah, ampunilah kesalahan dan kesengajaanku, gurauan atau keseriusanku, dan semua itu ada padaku. Ya Allah, ampunilah dosaku yang telah lalu dan yang akan datang, apa yang aku rahasiakan dan apa yang aku tampakkan, karena sesungguhnya Engkau yang Maha Mengawalkan dan Engkaulah yang Maha Mengakhirkan, dan sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu [Muttafaq’alaih]

Ya Allah, dengan pengetahuanMu untuk urusan yang gaib dan dengan kemampuanMu untuk menciptakan, hidupkanlah aku jika hidup ini baik untukku. Namun matikanlah aku jika kematian itu lebih baik untukku. Ya Allah, aku memohon rasa takut kepadaMu di waktu gaib ataupun di saat terlihat. Aku memohon kepadaMu kalimat ikhlas dalam keadaan ridha ataupun marah. Aku memohon kepadaMu kesederhanaan di kala fakir atau kaya. Aku memohon kepadaMu nikmat yang tidak akan habis dan ketenangan mata yang tidak terputus. Aku memohon kepadaMu keridhaanku untuk setiap ketentuanMu. Aku memohon kepadaMu dinginnya kehidupan setelah kematian. Aku memohon kepadaMU nikmatnya melihat kepada wajahMU, kerinduan untuk bertemu dengaMU, tanpa kesusahan yang menyusahkan, tidak pula fitnah yang menyesatkan. Ya Allah hiasilah kami dengan hiasan iman, dan jadikanlah kami pemberi petunjuk yang mendapatkan petunjuk [hidayah], [hadits shahih riwayat Nasa’i dan Hakim]

saya berharap semoga bermanfaat ya,,, munajatku: Ya Allah cukupkanlah urusan duniaku, hitunglah sebagai ibadahku kepadaMu, dan jadikanlah bekalku di akhirat kelak. KepadaMulah kusandarkan segala urusanku, sehingga menjadi tenang hatiku. amin.

26 komen:

Cebong Ipiet 10:32 AM, May 07, 2009  

:) makasih yah udha ngingetin, jauh dari Tuhan emg bikin hidup g tenang

PoLaR 12:38 PM, May 07, 2009  

huhh....jd sadar nih, sering2 posting yahh

semar 12:47 PM, May 07, 2009  

ya Alloh.. terima kasih engkau telah mengutus sahabatku ini untuk mengingatkanku....

t.e.3.k.4 12:51 PM, May 07, 2009  

amiiiin...

makasih udah ngingetin

zujoe 1:06 PM, May 07, 2009  

amiiiiinnn....

Anonymous 1:58 PM, May 07, 2009  

amin

Rusa Bawean™ 2:31 PM, May 07, 2009  

Alahamdulilla aku seorang muslim
dan aku percaya terhadap islam
:)

@_T!ka 2:38 PM, May 07, 2009  

Amin...
Terima kasih sudah mengingatkan ya, Mbak :)

umi rina 3:37 PM, May 07, 2009  

amiin...
semoga Allah Ta'ala melimpahkan nikmat kemudahan, keamanan, keselamatan, kelancaran, dan keberkahanNya dalam perjalanan Dina...amiin...

C u soon honey...:)*mmoaaah*

Seti@wan Dirgant@Ra 3:50 PM, May 07, 2009  

Semoga posting ini membuat kita introspeksi,... dan berakhir dengan khuznul Khatimah....Amin.
makasih mbak.

ellysuryani 4:28 PM, May 07, 2009  

Amin. Ya, setiap kita adalah camat (calon mati).

angga 9:07 PM, May 07, 2009  

keren deh...ngingetin kita semua

Unknown 10:27 PM, May 07, 2009  

berbahagialah orang yang selalu merasa "cukup", bukan malas, bukan pula anti kemajuan, tapi lebih karena ia selalu mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan padanya...
makasih tuk selalu mengingatkan kita bahwa kita bukanlah mahluk abadi di dunia ini.
salam tulus.

penyamun4532f 9:09 AM, May 08, 2009  

serem postingannya
hehhehe

dedy 3:05 PM, May 08, 2009  

Wahh rajin berdo'a nie mbak-nya, berhubung aq kalo abis sholat langsung tunggang langgang jadi nitip aja ya mbak do'ain aq tiap ada kesempatan.... wkwkwkwk
(kabur akhh.... mumpung blom dijitak)

www.katobengke.com 7:11 PM, May 08, 2009  

yah mkin kayak aq sekarang yah......
bayak masalah yang datangnya bertubi2 ampe ditipu orang segala.......

annosmile 9:55 AM, May 09, 2009  

aminn..
semoga islam kembali berjaya

baburinix! 11:46 PM, May 09, 2009  

salam kenal aja ...thank infonya...bisa ngingeten kita-kita

JoOZ 5:23 AM, May 10, 2009  

Ducky selalu baik ngingetin orang....
duck aku kebali lagi neh mo cuap² di blog hehehehe

annosmile 8:12 AM, May 10, 2009  

aminn..
semoga urusan kita berjalan lancar

Redaksi BksOL 2:18 PM, May 10, 2009  

rhs... nanti steleah dana turun dan pasca ketuk palu para caleg yang berhasil baru aku mulai wawancara dengan capres 2009 scara ekslusif

IHSAN 5:15 PM, May 10, 2009  

aamiiin

tambahan

mudah2 dunia dan akhirat bisa jalan bareng

aamiiin

Admin 12:07 PM, May 14, 2009  

Kadang kalau baca postingan kayak gini baru inget. Tapi setelah tutup tab jemari ngluyur lagi ngetik yang enggak-enggak. Kenapa ya ?

Ani 9:00 PM, May 14, 2009  

Postingannya bagus banget, makasih ya sudah sharing di sini.

Penny 2:53 PM, May 19, 2009  

merinding aku mba.. membaca postingannya...
thanks for sharing ya...

semar 11:36 AM, May 20, 2009  

waduh... mantav kali postingannya.. hehehe
Ini aja nih oleh2nya... ? :)

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments