*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

ini adalah

huum.. ada pesan dari kakakku, supaya saya bisa merasakan perasaan semua orang maka renungilah dan amalkanlah kiasan ini: “Man Arafah Nafsahu Fakad Arafah Rabba.. Siapa yg Mengenal Dirinya Maka akan Mengenal Tuhannya..” .. jadi sudah mengenal diri sendirikah kita?
saya apadanya..wek wek.. saya biasa dipanggil deen.... lengkapnya deena. waktu kuliah, kata kk kelas ga bole ada 2 nama deena, jadilah saya dipanggil udin, didin, bebek, soang, angsa, dan bangsanya berkwek kwek. so, tinggal pilih tuh mau panggil apa, saya pasti akan nengok... :)

kayaknya ga bisa deh kita nilai diri kita sendiri.. ini adalah testimoni sahabat tentang saya.

dyah yuliana
asyik buat ngobrol, ramai banget!!
obrolanmoe sering t'dengar dikamar sblh.

pak samiadji
engkau sangat baik tetapi kadang2 perkataanmu membuat hati ini bingung. engkau berkata marah/tdk. tetapi aku (khususnya) sdh tau hatimu tetapi orang lain belum tahu. intonasi perkataanmu kadang2 keras. coba engkau perlembut intonasimu

kak nimrod oktavianus
kamu sikap sama cowok bagus tapi kurang ada keterbukaan -

anggun gusnawan
jangan jutek, sedikit ramah

mas m. taufiq ilyas
aku seneng kamu dah berjilbab, lbh seneng lagi kalo jilbabnya digedein & dirapetin, &; ketawa & bercandanya dikurangi yah!

utomo (roxky)
... jangan terlalu kocak & jangan terlalu galak. ... mukanya jangan merah.

mba etika cahyaningtyas
rame euy.. but you an excited person!!

lily yuniarsanti
...kalo ketawa jgn keras2 ya.. kk...

titik khoiroh
ternyata I baru lebih tau kamoe stl qt satu kamar. ingat nggak, waktu I bilang bahwa kamoe tuh orangnya keras tapi sebenernya hatimu lembut.sarankoe: sosialisasikanlah kelembutanmu itu...ga bakalan rugi kok, malah insya Allah kamoe bakal ngedapetin lebih.. oke!

mas nanang
...D gak pilih-pilih orang jadi siapa aja bisa jadi teman baek.

mas wahyu
... agak ragu2 membuat keputusan...

rifa
kamu banyak sekali kekurangannya, hehe...

uni yenita
sepertinya D itu "teguh pendirian"!
ramah, baik, enak diajak ngomong

mba diny herlina
iiih nich anak emang nyebelin alias nyenengin banyak orang lain (maksa .. tea!). kocak, kacau abis dech.. gag bisa liat orang tenang pasti dech diisengin...

mba devi 'aisyah'
semenjak awal ketemu sebenernya aku tidak terlalu peduli, tapi pas dpt satu tempat magang, yah mau nga mau jadi "bersih & peduli". awal pertama dekat sptnya "jaim" banget nih akhwat yg satu ini. tapi pas tambah dekat, bukan sekedar jaim ajah, nga mau ngalahnya itu, aduh minta ampun deh...!!!
tapi nga apa2 deh u/ adik kecil yg mulai tumbuh & berkembang ini (anggrek kali yah..!) aku harus selalu mengalah.

hehe..
maaf mba, aku ga punya kk cewe jadi ngisengin mba, bermanja dengan kalian, merengek, merayu adalah hal yg tidak setiap hari aku punya... sehingga aku menjadi keras dan mandiri serta pelindung bagi adik2 - kayaknya keras banget hidup ini hehe.. percayalah saya sayaaaaaaanggg sama kalian...



::ma acih udah mampir di blognya ducky

32 komen:

saya 12:47 PM, September 09, 2009  

saya adalah anak dari ibu dan bapak saya, dilahirkan tidak sendirian di muka bumi ini dan penuh kasih sayang... hoho

ziendoo 3:10 PM, September 09, 2009  

weeeeeeeeeeeeeeeeee duckyyyy blogmu kheren woiii :)))))))))))))))))))

DUNIA POLAR 2:59 PM, September 10, 2009  

wedew... aku blom spnuhnya kenal jadi ndak tahu saya :D

yang jelas fotonya ituloh, bikin ngiler cz saya buka ini lagi panas2nya siang, tapi kok fotonya gi minum,puasaaa...

umi rina 11:59 AM, September 11, 2009  

Kamu adalah seorang kapiten!!! hehehe
Kamu adalah seorang yang apa adanya, at least itu yang saya baca dari tulisan kamu, dan saya senang berteman dan bersaudara *ngaku2 dot com* dengan orang yang bisa menjadi dirinya sendiri dan mau berubah menjadi yang lebih baik.
Itu testimoni saya titik :)

JoOZ 2:25 PM, September 11, 2009  

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aa..................
Seruuuuuuuuu...!!!!
owhhhh duck si Bebek tuh kek gituh ya...
+++++++++++++++++++
Seneng neh jadi temen Ducy... dah lama gag kesini jadi kangen.... *JoOZ masih inget ma Ducky* :senyum-senyum:

ellysuryani 3:09 PM, September 12, 2009  

Nah. Boleh nambahin gak ducky..? Ducky, orangnya cuek, kalau ngomong apa adanya. Hehe, sok tau ya saya.....

deena 3:32 PM, September 18, 2009  

DUNIA POLAR: maca cih gitu ajha ngiler... hehe

umi rina: yup, mau luar biasa ga sanggup sih mi :p... umii mah ya my sista doong

JoOZ: *sambil senyum balik* aku juga suenengg jadi temen kamu joO.. :)

Newsoul: haha.. ia agaknya sist.. sebagian bilang gitu.. padahal aku maunya peduli peduli dan peduli... jiaah...

genial 5:59 PM, September 22, 2009  

"Manarafah Nafsahu Fakad Arafah Rabba.."

agag kurang pas...
harusnya ;

"Man arafah Nafsahu Fakad Arafah Rabbah.."

deena 5:27 PM, September 24, 2009  

genial: terimakasi koreksiannya.. udah dibenerin tuuh :)

Anonymous 2:54 PM, October 01, 2009  

dulu sebelum ketemu mbak dina aku malah ketemu kembarannya dulu, mbak dini..awalnya aku ngira mbak dina serem orangnya..soalnya dalam keluarga terkenal galaknya ..katanya lo..tapi setelah ketemu di TOT..walaaaahhhh tiba'e la kok 360 derajat..eh salah 180 derajat kocaknya...sampe geli sendiri dech..ok mbak keep spirit ya..kata pak SBY LANJUTKAN....huahahah

lia po'o 2:54 PM, October 01, 2009  

dulu sebelum ketemu mbak dina aku malah ketemu kembarannya dulu, mbak dini..awalnya aku ngira mbak dina serem orangnya..soalnya dalam keluarga terkenal galaknya ..katanya lo..tapi setelah ketemu di TOT..walaaaahhhh tiba'e la kok 360 derajat..eh salah 180 derajat kocaknya...sampe geli sendiri dech..ok mbak keep spirit ya..kata pak SBY LANJUTKAN....huahahah

FATAMORGANA 2:30 PM, October 22, 2009  

Duck orangnya cuek tapi banyak ngerti soal agama. Alhamdulillah.

Unknown 3:17 AM, November 01, 2009  

ducky? siapa ducky? yang aku tahu dari tulisannya; ia orangnya baik dan pasti mengasikkan, plus rajin bekerja, mengaji dan menabung (yg terakhir coz liad pict profilenya -:D)
satu hal lagi kalo komen di blogku sering bikin aku mesem2 sendiri...

GeLza 12:48 PM, November 21, 2009  

salam kenal...

Apa Aja 3:42 PM, December 15, 2009  

butuh waktu dan proses untuk mengenal diri sendiri.. adakah jalan singkatnya?? merenung atau menghayal?? hehehehe... salam kenal..

Saung Web 1:31 PM, December 27, 2009  

Kadang2 kita memang sulit juga untuk tahu siapa dan untuk apa kita ada ini ???
Yang jelas.. kayaknya nikmat banget tuh minum yg dingin2 ditengah lapang siang hari selagi puanas.. hehe

kawanlama95 8:30 PM, December 29, 2009  

dari mana kita berada, dan untuk apa kita ada, dan untuk siapa kita ada. maka , gantian ah mikir juga ya

deena 2:49 AM, January 03, 2010  

lia Poo: hahaha... makasih kamu udah fair nilai aku, tidak ditutupi dan apadanya aku..

AMIN bang Iwan, smoga sih bisa istiqamah.. ini yg sulit *_*

hahaha Rana ati-ati ntar kalo mesem sendiri disangka...,,,, :p

salam kenal kembali GeLza, thanks for coming

deena 2:52 AM, January 03, 2010  

Apa Aja: enakan ngayal deh hehe gag bayar sihh.... :p

Saung Web: sulit gag selamanya kok, jiaah... Emang nikmat kok apalagi kalo minum gratis hihi...

gag usah pake mikir kawanlama95, biarkan orang menilai kita aja. untuk apa.. yg untuk hal yg manfaat gitchu... :)

Mardee W 11:01 PM, February 16, 2010  

huaaaaaaaaa..

sekian lama bolak balik bolak ke blognya ducky, baru sekarang lihat 'face' aslinya. hahahaha...
*tetep ditunggu fbnya*

isil 1:00 AM, March 20, 2010  

aslkm...salam kenal mbak..
makasih sudah berkunjung keblog saya...
maaf telat berkunjung balik

deena 6:50 PM, March 20, 2010  

mardee: hahaha... kasian banget ya blogku jadi kucel kamu buat bolak balik,,,,
Ehem jadi percaya kan sy cewe tulen, fb nya dah kannnn....

isil: waalaikumsalam... jazakallah kunjungannya, ia gpp ukh,,,

Rizal Santosa 2:34 PM, March 26, 2010  

hehe..salam kenal juga dari twin brother :D

deena 9:44 AM, April 18, 2010  

hai LompatJump... ia nih d youngest twin brother yg kukenal..:P

shidiq OPEN MIND 1:58 PM, April 24, 2010  

“Man Arafah Nafsahu Faqad Arafah Rabbahu.. Siapa yg Mengenal akan Dirinya Maka akan Mengenal Tuhannya..”

pastinya dengan ilmu pula...ilmu yang haq dan sah...

Kecoa 2:16 AM, May 10, 2010  

Link yang Donal bebek buronan udah diupdate lagi, makasih ya kemarin pemberitahuannya :)

deena 10:44 AM, May 16, 2010  

Shidiq: iya harus dengan ilmu, akhi, Insya Allah menuntut ilmu terus..

Kecoa: hehe makasiihh yaaa, sy doyan banget ama komik donal bebeknya, klo bisa mah ditambah aplikasinya :)

bambang 6:27 PM, July 20, 2010  

gman kbarx skarang din

deena 11:33 AM, July 21, 2010  

Alhamdulillah, baik Bang.. eh ini Bambang mana sih, bambang SMPN2 apa SMA?
Kamu pa kabar Bang...anakmu dah berapa?

MooChenk 11:57 PM, August 05, 2011  

kangeeeeeeennnnnnn... lama ga gentayangan di duniamu cuy... pa kabarx neh...??? baek2 ajah...???

tama_kerehore 12:19 PM, December 01, 2011  

wkwkwk dateng ke http://www.tama-kerehore.co.cc/# tengkyu

Hamster Copo 7:12 PM, December 04, 2011  

Aku tadi habis BW dan muter" di blog mbak tapi kok enggak ada link aku yow,,emang link mbak enggak ada di hoiron.info soale tak pindah ke blog.hoiron.info jadi link aku juga dipindah juga yaa ke blog.hoiron.info
monggo dicek
Trims

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments