*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvAward] Maafkan Aku Telah Berbohong

Pengkhianatan yang paling besar ialah engkau memberi informasi kepada saudaramu, yang informasi itu mereka percayai, padahal engkau sendiri berdusta (Bukhari dan Abu Dawud)

pernahkah kalian berbohong? saya pernah. kalo tidak pernah, sudah pasti saya boong. kadang saya tanya dalam hati, Ya Allah apakah bohong ini akan memberikan kebaikan pada saya? mesti ada yang bilang kebohongan itu adalah untuk kebaikan, ternyata.... tidak sama sekali. 

penah dibohongi? pernah. rasanya tidak enak dan sakit hati. jadi kepingin rasanya membalas. tapi untuk apa? jadi alangkah lebih baik tetap tersenyum dan memaafkan. tapi dibohongi dengan alasan yang sama dua kali, tiga kali, apa jadinya? dan saya masih bisa tersenyum. ih, rasanya saya yang terlalu bodoh, baik, atau memang gampang dibohongi. lalu saya tersenyum lagi *meski kadang perih juga* berharap kelak ada orang tersenyum buat saya.

nb: ooh blog..., kangen banget sama nyokap.... ma, saya nyusul 7 mei ya ma... i'm coming mommy wait for me... thanks for sutranya, keren ya ma... sip deh *ga sabar pengen pake* hehe

dapet award dari rana... nih keren ya..

 thanks ran, thanks juga saya haturkan buat temen-temen bloger yang udah sering memberi komentarnya buat perbaikan saya sendiri, mengingatkan bahwa saya tidak sendiri, masih ada kalian untuk berbagi... *cie cie...aw aw* dan semoga tulus dalam memberi komentar tidak terpaksa apalagi berbohong... hehe...






nie dari @_Tika:

 wew international bloggers community... ini kudu ditulis... siapa ya? http://bloggistame.blogspot.com/

padahal kalo nulis english masih kacau bin ajaib, ada juga copas... fiuh... *ngarep ke eropah cuma dalam hayalan...*

Persons you tagged:

buat semua yang komen, sok mangga take this award to ur home.. eh ur blog... ntr saya cek atu2 kalo ga di bawa... *ngancem* juga special umi rina, this is special for u... take it take it...! Date when you were tagged: may, 2, 2009

ducky luv u all ya... jangan lupa mandi, cuci tangan sebelum makan, pake deodorant biar wangi, dan berdoa sebelum melakukan apa-apa... ;p

17 komen:

@_T!ka 5:21 PM, May 04, 2009  

Wah, udah dipasang...
Gud..gud...
*keliling ngecek satu2 ke blog sobat* :D

naz 5:25 PM, May 04, 2009  

kamu jelek deh, sungguh, aku bohong>>>>>>:)

semar 6:22 PM, May 04, 2009  

mang mamanya lagi dimana ? dianterin om ya nemuin mamanya..... :)

umi rina 5:46 AM, May 05, 2009  

"Menetapilah kamu dengan kejujuran karena kejujuran menunjukkan pada kebaikan dan kebaikan menunjukkan pada surga, dan tidak henti-henti seorang hamba berbuat jujur dan menetapi/mempersungguh kejujuran sehingga ditulis disisi Allah sebagai ORANG JUJUR. Dan takutlah kamu dengan kebohongan karena kebohongaan menunjukkan pada durhaka dan durhaka menunjukkan pada neraka, dan tidak henti-henti seorang hamba berbuat bohong dan menetapi/mempersungguh pada bohong sehingga ditulis disisi Allah sebagai PEMBOHONG." (HR. Tirmidzi).

Dibohongi memang tidak enak, tapi membohongi bukanlah jalan keluarnya. Nggak usah mikirin orang lain berbohong atau tidak, yang terpenting kita tidak ikut-ikutan...

Mau ketemu mama ya? Hmmm, Umi juga kangen nich sama bunda nun jauuh disana... Salam kenal ya buat Mamanya...:) *mmuaaah...*

Anonymous 7:55 AM, May 05, 2009  

aku berusaha untuk jujur,
deen kamu pernah bohogi aku ga.jujur itu indah
setuju dengan umi rina.
aku pernah ga bohongi kamu aku pikir tidak ah

eh salam sama mama ya ceritain aku ya kemama.
*walah ngomong apa seeh aku ini*

ellysuryani 8:37 AM, May 05, 2009  

Hehe. Pesan dr mama, sedapat mungkin hindari bohong anakku sayang, meski bohong atau dibohongi itu hal yang biasa. Kira-kira mungkin spt itu hal yg akan dikatakan oleh mama2 kt. Selamat atas awardnya ya. Selamat pagi ducky, selamat beraktivitas.

Fanda 9:26 AM, May 05, 2009  

Selamat ya atas awardnya! Dibohongi memang menyakitkan, itu yg hrsnya jd 'rem' saat kita mau berbohong. Rasa itu jg yg akan dialami org yg akn kta bohongi...

J O N K 3:15 PM, May 05, 2009  

berbohong ? nggak tuh ... (gak salah heuheuheu)

waduh selamat ya awardnya, eh iya sekarang saya bakalan rajin mandi deh, pake deodorant,

mmm tapi gak janji ya ... :D

Seti@wan Dirgant@Ra 3:52 PM, May 05, 2009  

Selamat yah atas awardnya,... dan jangan lupa..... tidak bohong lagi. Sukses,...

zujoe 3:57 PM, May 05, 2009  

ducky...mo nanya sekalian...deodorant ntu di pake di mana yah? di tangan ya???

attayaya 5:01 PM, May 05, 2009  

aku datang kemari jelas ga bohong khan?

anak nelayan 6:07 PM, May 05, 2009  

selamat yaa dan tambah semangat

Planet Jingga 11:46 PM, May 05, 2009  

Selamat!


nti no nya sy cariin...sabar menanti...

Unknown 2:04 AM, May 07, 2009  

postingan ini masih sambungannya yg "Hmmf Bauk..." itu ya? ...hehehe
telat niy ngucapin makasih dah di pajang awardnya, maklum sok sibuk teyus..

Awal Sholeh 4:54 PM, May 07, 2009  

semangat selalu din ;P

dedy 3:00 PM, May 08, 2009  

aku ngerasa nie kayaknya lagi ada yang dibo'ongi ya??wkwkwkk....
sabar mbak, itu manusiawi kok!! dan pertanda juga kalo mbak tu kudu tetep hati2.... :D (sok tau bgt ya?) hahahaa

Awal Sholeh 6:42 PM, May 10, 2009  

dosa berbohong itu din, palagi ma pacarnya ato suami...

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments