*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvBisnis] madu Al Wadey

saya jualan madu nih, merknya Madu Al-Wadey. madu ini ada yg dr hutan dan ada yg dari ternak. ukurannya dari 175 gram sampe 1 Kg. tapi saya dah ga jual yg 175 gr, karena yang minat sudah mulai berkurang, karena mereka udah tau manfaat madu, so jualannya cuma yg 5oo gr, 900 gr (terbatas) and 1 Kg. 

Madu Hutan:

ada madu hutan liar n madu hutan super, bedanya yg md. ht. super ini lebih kental dr md. ht. liar, lebih manis, lebih hitam dan diambil dr hutan langka-makanya harganya sedikit lebih mahal (Rp. 66ribu yg 1 Kg). Manfaatnya antara lain meningkatkan daya tahan tubuh (ini adalah fungsi umum smua madu), menormalkan tekanan darah rendah/tinggi, mengobati reumatik, asam urat, sebagai obat tidur alami, meningkatkan fungsi otak dan mengobati luka bakar (dioleskan pada luka).

Madu Ternak:

madu ini didapat dr lebah yg sengaja diternakkan pada perkebunan tertentu, sperti kebun karet, kelengkeng, mangga, dll. khasiat secara KHUSUS yg terdapat pada madu bunga jelas berbeda-beda tergantung dr NecTar (sari bunga) pohon mana yg diambil lebah. jadi ini bukan rasa madunya lho..tp dr sari bunga apa tuh madu berasal. oke, fungsi/manfaat apa aja ya yg dihasilkan madu ini....



1. Madu Randu/Kapuk:

meningkatkan nafsu makan, mengobati sariawan, memperlancar fungsi otak, meningkatkan daya tahan tubuh (baik juga diminum sama orang2 yg baru sembuh dr sakit) harganya sekilo Rp. 58ribu. (recomended untuk anak usia SD-SMA. tp ga nutup kemungkinan ortu/dewasa jg bole ko)

2. Madu Karet:

mengobati keputihan, mengobati alergi dan gatal-gatal, mengobati luka bakar (dioleskan pada bagian luka). harganya sekilo Rp. 58ribu. saya sedang konsumsi madu ini skg.. ngobatin gatel2... alhamdulillah berkurang. ada pelanggan saya nih konsumsi madu ini juga, anaknya waktu itu jatuh dan bibirnya berdarah, cepat2 dioles madu ini.. subhanallah pagi/siang dioles sorenya sudah kering/sembuh.

3. Madu Kelengkeng:

cocok untuk penderita diabetes, memperlancar urine, memperkuat fungsi ginjal, mempercepat penyembuhan luka operasi. harganya sekilo Rp. 68ribu.

4. Madu Durian:

menghilangkan rasa mual, meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati gejala darah rendah (tidak dianjurkan bagi penderita darah tinggi). harganya sekilo Rp. 58ribu. pengalaman saya nih pertama saya kenal madu ini saya konsumsi yg 175 gr, alhamdulillah gejala darah rendah saya berkurang. setelah konsumsi 1 Kg sampai sekarang yg namanya 'keliyengan' udah gak pernah. madu ini juga bisa untuk orang yg sakit maag, yg suka mual di pagi hari.

5. Madu Kaliandra:

meningkatkan hormon, memperlancar pencernaan, mengobati gejala darah tinggi (tidak dianjurkan bagi penderita darah rendah). harganya sekilo Rp. 58ribu. ada pelanggan saya nih konsusmsi nih madu sampe skg, beliau bilang, badannya skg terasa lebih fit, lebih segar... alhamdulillah...

6. Madu Mangga:

memperkuat kandungan bagi ibu hamil, memperlancar fungsi otak, mengobati luka bakar (dioleskan pada bagian luka). harganya sekilo 58ribu.

7. Madu Rambutan:

mengobati sakit maag, memperkuat fungsi ginjal, mengobati rasa sakit pada pinggang (cocok buat pekerja nih yg suka naek motor, ama ibu rumah tangga yg suka nyuci manual alias kagak pake mesin cuci). harganya sekilo 58ribu.

8. Madu Jambu Mete:

mengobati sakit malaria, mengobati reumatik dan asam urat, mengobati keputihan. harganya sekilo Rp. 68ribu.

9. Madu Ketela

buat orang yg lanjut usia, meningkatkan daya tahan tubuh. madu ini agak pahit tapi khasiatnya...mantab. harganya sekilo Rp. 58ribu. bapak saya konsumsi madu ini, alhamdulillah fit terus.

Madu SPECIAL nih dari madu jualan saya (promosi abiieesssh...)

1. Madu khusus buat ibu hamil dan menyusui, berasal campuran dari madu rambutan dan madu karet (yg campurannya dengan komposisi yg tepat loh gak sembarang nyampur..). sekilonya Rp. 68ribu. ibu hamil yg mengkonsumsi madu ini, alhamdulillah bayinya sehat dan ASInya banyak.

2. Madu khusus buat anak balita, berasal dari madu randu dan madu karet. (recomended buat bayi umur 3 bulan sampe 5 - 6 tahun)

Madu ini udah ada izin DinKesnya, merupakan madu 100% ASLI. cara minumnya, satu-dua sendok makan boleh dilarutkan dalam air boleh tidak. TAPI jangan dilarutin dalam air panas yah soalnya bisa ngerusak zat2 yg terkandung dalam madu. agar efek madu lebih terasa dan optimal, saat yg tepat buat minum madu saat mau tidur di malam hari dan saat bangun tidur di pagi hari.

yg tinggal di seputaran plumpang, priok, kelapa  gading (jakut) or ngantor di seputaran sudirman.. boleh pesen ama saya, catt. barang di ambil/dijemput bukan dikirim loh. soale itu harga jual aja, ga pake ongkos kirim...

--

>>artikel lainnya sari kurma, teh rosella<<

7 komen:

Dedi 3:15 PM, November 28, 2008  

gambar madunya mana?.. btw, ni blog dikasih shoutbox bagus kale

duCkY... 7:49 AM, November 29, 2008  

# Dedi
tar ya ded..lagi di siapin dulu..maklum masih amatiran...

semar 3:37 PM, May 01, 2009  

mana foto madunya, madu lebah kan bukan madu itu hihihi :)

ducky 2:34 PM, September 08, 2009  

semarrr.... kalo madu itu sih, haha... ogah bro

Cara Baru Mengatasi Septictank Penuh Tanpa Sedot 3:03 PM, March 19, 2015  

mantap infonya
semoga bermanfaat bagi banyak org
thanks ya

Bahan Bahan Membuat Pupuk Dari Kotoran Ternak 10:56 AM, March 30, 2015  

terimakasih banyak atas info nya
yang udah di share
terus berkreasi gan

cara berternak ayam broiler 11:37 AM, April 20, 2015  

artikel nya sangat basus
dan menarik untuk dibaca
terimakasih atas info ny

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*