*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

Mimpi Tak Seindah Kenyataan

Menulis,,, pada awalnya gag doyan. Kemudian iseng, eh jadi aja blog. Padahal dulu dah buat setahun sebelomnya dengan url yang sama, tanpa diisi apa-apa, bengong ngamatin blog orang, dan akhirnya tahun berikutnya mutusin belajar serta siap Naik Tayang, qeqeqe >> tetep ajha newbie :). Yeah who knows tadinya cuma pengen nulis iseng malah jadi nambah temen,,, wawww thanks alot akhi, ukhti, bro, sist, adik2 master buat persahabatannya di dunia ayam dan bebek ini :p

Leptop pertamax,,, duluuuu pertama kali ngantor ngeliat orang pada pake leptop, mupeng deh. Akhirnya ngumpulin uang,,, tapi who knows karena saya dinilai baik pada akhir tahun (beberapa tahun lalu), leptop baru (padahal rencananya mau dikasih bekas) melayang padaku, dan the only one yg merknya bagus, yg laen punya kan Agak CEpet Rusak qeqeqe,,, kenyataan loh, bukan lebay! Dan yang tidak disangka-sangka malah dikasih bonus $$ :) passss daahhh ngerasa okb.

Tapi ga semuanya yang saya pengen tuh dapet semuah. Ngareep apa dapet apa,,, pas banget seperti apa yang dijanjikan Allah, "mintalah dengan sungguh-sungguh (berdoa) maka engkau akan Kuberi" dan "sesungguhnya Allah akan memberi apa yang kita butuhkan" atau diberi tapi ditunda/diganti dengan yang lebih baik. Kalo kita bisa baca hikmah dari setiap yang Allah berikan kepada kita, baik cobaan atau ujian, maka Allah akan menambah nikmatNya pada kita.

saya punya mimpi, target, tapi kadang meleset, tidak kesampaian atau terlalu muluk. mau apa, mau kemana, untuk apa... pengen banget resign, bukan jenuh, tapi pengen hijrah. ke negeri yang jaoh... tolong liat aku dan jawab pertanyaanku..................................................!!! dr srex, apakah saya udah kena penyakit abc yah...hiks...umi, help mi...kadang badai terlalu kuat sehingga menabrak kapal saya, hingga tak sanggup berada di dalamnya....?! oleng....
~ not too lebay kan?

foto koleksi pribadi loh..

26 komen:

ducky 11:34 PM, April 08, 2010  

makasih om gugel...udah menarik rankingnya di blog sayah...bukan males tapi emang sibuk...hmmfff...

IHSAN 11:46 PM, April 08, 2010  

mimpi tak seinda kenyataan tapi......

sangat indaaaaaaaaaaaaaaaaaah sekali

phonank 4:12 AM, April 09, 2010  

Mungkin impian dan keinginan kita yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan adalah semuanya kehendak Allah.

Allah menentukan apakah kita sudah pantas, ataukah kita bisa memelihara pemberian-Nya. Jadilah Allah memberikan rizki dan rahmat-Nya sesuai dengan kadar kita

udienroy 8:04 AM, April 09, 2010  

Mudah-mudahan Mimpi itu dapat menjadi kenyataan. Amin

mommy adit 8:17 AM, April 09, 2010  

Saya juga punya mimpi untuk resign... mari kita berdoa, moga2 Allah SWT mengabulkan...

umi rina 8:51 AM, April 09, 2010  

Yang Dee alami adalah manusiawi, punya keinginan dan harapan. Karena Allah menciptakan manusia berbeda dengan malaikat ataupun jin, yaitu memiliki hawa nafsu dan hati. Tinggal bagaimana kita 'mengelola' segala asa dan rasa itu tetap bersendikan 'ilmu' dariNya.

Tetaplah menetapi petunjukNya Dee, karena tanpa kita sadari, Dia akan membimbing kita melalui segala tantangan kehidupan dunia ini...:)

umi rina 8:59 AM, April 09, 2010  

Yang Dee rasakan sangatlah manusiawi, karena mimpi adalah salah satu yang membedakan manusia dengan makhluq lainnya. Kalaupun kenyataan tak seindah mimpi, semua hanyalah masalah sisi kita memandangnya. Nikmati saja semua yang bergulir di depanmu dengan tetap menetapi petunjukNya. Insya Allah, semua akan terjawab pasti...:)

Keep fighting Dee!!!

iLLa 11:48 AM, April 09, 2010  

nikmatin dulu aja laptop barunya, baru mikir resign, hehehe
mw jalan2 kemana emang? ikut dunk :P

Regi_Adi 3:47 PM, April 10, 2010  

ternyata kenyataan yg Sobat alami lebih indah dari mimpi...

phonank 4:28 PM, April 10, 2010  

Emangnya PR google nya turun yah..??

wah om google jahat nih,, gak tau apah kalao duck lagi sibuk,,, ^_^

kalao mau demo, phonank bantuin deh,, hehehe

~Srex~ 5:56 PM, April 10, 2010  

Duh...Duck...kamu mungkin lagi dihinggapi rasa jenuh, bisa juga tekanan psikis yg berat dari pekerjaan..akibatnya lama-kelamaan mempengaruhi fisikmu, jadi lemas, tak semangat, nyeri di bagian tubuh yg nggak jelas ...kamu mengalami gejala "Psycosomatic disease". Suatu gangguan fisik yg diakibatkan beban psikis yg tak tertahankan. Coba ambil cuti beberapa hari...pulang kampung, ketemu keluarga atau sahabat...share dg mereka...siapa tahu bisa meringankan beban...kalo nggak mempan ...mungkin kamu perlu pertolongan medis Duck....

eka 8:11 PM, April 10, 2010  

Tapi jangan berhenti mimpi ya...

designhouse 11:03 AM, April 11, 2010  

aku mimpi punya mobil mewah

aisyah muna 2:05 PM, April 12, 2010  

bismillah...
"bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.." (arai)

zujoe 2:56 PM, April 13, 2010  

bebek..??? kaukah itu?

Ade Sanjaya 10:08 AM, April 14, 2010  

mimpilah setinggi langit hingga mimpi itu rangkul sang pencipta aminnnnnnnnnn

~Srex~ 6:08 AM, April 17, 2010  

berkunjung...mencari update terbaru.....
ternyata...oh !...belum ada....'hikz...

deadyrizky 2:16 PM, April 18, 2010  

kita berhak bermimpi tapi kita juga wajib berusaha bukan?:D

zujoe 2:35 PM, April 19, 2010  

lebaaaayyyyyy.... :p

Newsoul 2:15 PM, April 24, 2010  

Ya, tidak semua keinginan jadi kenyataan. Yang penting mensyukuri apa yang jadi kenyataan, ya kan sist.

asopusitemus 5:11 PM, April 24, 2010  

Harusnya mimpi lebih indah dari kenyataan, karena mimpi adalah target yang harus kita kejar. :)

Gudang Ilmu 11:13 PM, April 24, 2010  

hidup itu sulit kalo di bikin susah
klo di bawa enjoy dan selalu berusaha
mungkin akan tercapai semua yang kita inginkan, semua membutuhkan proses

maaf ya bukannya so nasehatin

ducky 12:03 AM, April 25, 2010  

terimakasih ya teman-teman..kalian jadi ngasih semangat ke saya, seneng deh... bismillah, sy akan berusaha mewujudkan mimpi2 saya :)

kawanlama95 3:01 PM, May 09, 2010  

deen aku masih inget dulu ,panjenengan bigung mau nulis apa. Iya kan. aku bilang aja tulis tentang bingungnya nulis . sekarang dah hebat ya

ducky 8:42 PM, May 15, 2010  

thanks om...:)

Botol Plastik 100ml 9:56 PM, March 08, 2017  

bermimpilah yang besar sekalian.

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*