*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvShare] Gaya Bicara Perempuan

yang DIBENCI PRIA hehe... (sumber dari sini)

MULAI sekarang, perhatikan intonasi dan volume suara Anda ketika bicara. Diam-diam mereka memerhatikan lho gaya bicara Anda. Ada gaya bicara tertentu yang dimasukkan dalam daftar hitam mereka. Membuat mereka ogah berlama-lama bicara dengan Anda.



Sok Manja
“Saya paling sebal menghadapi perempuan yang suaranya sok manja. Menye-menye begitu deh, mirip gaya bicara aktris kita di sinetron-sinetron. Saya pernah ketemu perempuan seperti ini. Rasanya saya pengin tarik bibirnya. Kesannya, ini perempuan ringkih banget sih. Saya pernah lho menegur dia. Saya bilang saja kenapa sih kamu kok ngak-ngek gitu. Biasa saja kenapa.” Wahyu Wenning (27), Lajang, Content Developer

Kasar
“Saya enggak tahan dengan perempuan yang gaya bicaranya kasar. Apalagi dalam ucapannya keluar kata-kata yang enggak pantas. Semua penghuni kebun binatang dikeluarkan. Secantik apa pun dia, poinnya pasti turun di mata saya. Beda kalau konteksnya memang sahabatan, sudah kenal lama denganya. Tapi kalau baru kenal, dalam kondisi kencan, dia sudah bicara kasar, maaf-maaf saja deh.” Alex (28), Lajang, Programmer

Merepet
Gaya bicara perempuan yang merepet seperti kereta api, tidak memberi kesempatan para pria bicara, juga membuat mereka hilang selera. “Saya pernah bertemu dengan perempuan yang kalau bicara merepet, tidak mengenal koma dan titik. Terus saja nyerocos bicara, padahal saya sudah malas mendengarnya. Yang ada di pikiran saya waktu itu? Pusing! Enggak bisa berpikir.” Ezra (31), Lajang, Finance Manager

Suara Kartun
“Saya pernah bertemu perempuan yang suaranya terdengar cemen. Mirip suara dalam film-film kartun. Awalnya saya enggak tahu suaranya seperti itu. Habis, orangnya cantik dan pakaiannya anggun. Tapi begitu ngomong, suaranya itu lho bikin siapa pun yang mendengarnya pasti ketawa. Waktu itu saya hanya bisa ketawa sendiri dalam hati. Saya ceritakan kejadian ini pada teman, eh dia cerita lagi ke teman-teman yang lain. Habis deh saya jadi bahan ledekan seisi kantor.” Bobby (32), Lajang, Arsitek

Melengking
“Gimana mau berlama-lama ngobrol dengan dia, lha ngobrol dengan dia kayak sedang ngobrol di hutan. Suaranya melengking banget. Apalagi kalau sudah tertawa, bikin sakit telinga. Kalau enggak di depan umum sih, enggak masalah. Tapi kalau kebetulan sedang di tempat umum, misalnya di resto, bikin malu. Pernah dia tertawa ngakak di resto, spontan semua orang menengok ke arah kami. Saya hanya bisa cengar-cengir saja kayak orang tolol.” Micko (35), Lajang, Wiraswasta

Cempreng
“Wajah sih cantik, bodi juga boleh seksi, tapi kalau suaranya cempreng mirip kaleng rombeng, enggak masuk deh dalam daftar perempuan incaran. Saya pernah punya teman yang seperti ini. Saya to the point saja bilang ke dia bahwa dia lebih cantik kalau diam. Saya suka bercandain kalau dia bicara lebih baik pakai bahasa isyarat saja biar kecantikan dan keseksiannya terjaga, ha-ha-ha.” Ibran (34), Menikah, Advertising

Gaya Mpok Minah
“Sewaktu saya menonton Bajaj Bajuri, saya kira gaya bicara Mpok Minah itu mengada-ada. Ternyata saya pernah bertemu dengan seorang perempuan yang gaya bicaranya seperti Mpok Minah. Sebentar-sebentar bilang maaf, ya Mas. Salah sedikit mengucap, “Aduuh maaf, ya Mas.” Sopan sih sopan, lugu sih lugu, tapi kesannya jadi enggak pede. Dalam lima belas menit, dia mengucap maaf lima kali. Bayangkan kalau dua jam saya ngobrol dengannya, ha-ha-ha.” Restu (32), Lajang, Manager HRD

***
dooh jadi inget temen bilang saya cempreng... yaa dari sononya gimana doongg...


foto koleksi pribadi loh

28 komen:

NanLimo 3:16 PM, March 25, 2010  

hihihi.. kok tw aja sih.... oya sobt... mhon dukungannya ya .. :D

maia 3:52 PM, March 25, 2010  

xixixi....aq jgn2 jg pernah dan suka mengeluarkan suara kaya gitu lg he...tp klo emng udah bawaan bayi'y si cewe begitu gimna dong???

Btw aq jg ada teman s'kantor yg klo ngmong tuh cempreng gila pdhl m'nrut dy mungkin biasa aj x tp bkin qt2 ga nyaman jg ngbrol sm dy he....

nice post jd nmbah ilmu k'pribadian nih...

~Srex~ 6:13 PM, March 25, 2010  

Aku paling sebel ngobrol dengan perempuan yang bicaranya kasar dan ketus, tapi aku paling suka bicara dngan perempuan yang cantik dan gaya bicaranya lembut dengan sedikit bahasa tubuh....hhmmmm, rasanya betah ngobrol dg perempuan macam itu....
ps: kamu gaya bicaranya kayak apa Duck...?

ducky 6:45 PM, March 25, 2010  

maia: qaqaqa,,, ya pastinya secara ga sadar ya mai kita pernah,,, tapi klo dr sononya yaaa mau gmn lg dunk yak? hak hak hak

om srex: yaeyalah om klo gitu mah betah hihi,,, normal artinya. Aku?org bilang suaraku kaya anak2, sering nerima telp kantor, smua dsebrang sana bilang "makasih nak/dik".yg lbh gokil lg, suami temen bilang "eh emang di kantor kamu ada anak2 ya, td nerima telp",,, gerrr org2 pd ngikik.

IHSAN 6:59 AM, March 26, 2010  

wah itu kan pendapat beberapa pria saja?

sebenarnya banyak sich he he he saya kan laki2?

tapi itulah yang membedakan wanita dengan pria, bayangi aja klo pria juga begitu?

lelaki yang Cempreng ato ky Gaya Mpok Minah?

agak gimana gitu, ga' ada lelaki dalam dirinya :D he he he

makanya klo perempuan kaya di atas itu, hhhmmmmmm sebagai penambah khasanah kewanitaan kan?

tapi tetap aja sy suka wanita yang kalem :D

yuniarinukti 10:40 AM, March 26, 2010  

Hihi.. emang terasa aneh klo ada orang mempunyai kekurangan kayak gitu tapi klo sudah dari sononya mo gimana lagi? Ya harus disyukuri aja... tapi buat aku yang paling penting adalah seorang cewek lebih indah klo dia memiliki sopan santun dan gaya bicara yang baik, bisa bikin para lelaki klepek-klepek....

diazhandsome 2:01 PM, March 26, 2010  

HUAHAHAHHAA... perlu dikasih ke cewe gw nih. siapa tau dia langsung berlatih vokal :D :D :D

thx udah main ke blog gw. main lagi juga boleh kok :D
salam ganteng dari diazhandsome

dinoe 2:16 PM, March 26, 2010  

he..he..ya mas..kadang-kadang kita menemukan hal-hal seperti itu dalam kehidupan....

BENY KADIR 2:24 PM, March 26, 2010  

Tapi,kalo jatuh cinta sama perempuan dari berbagai merek tadi,tidak ada lagi hal2 yg dipertimbangkan.
Semua baik dan indah adanya.

Terimakasih sdh berkunjung ke blogku.

Salam kenal dari Flores.

adinata 2:26 PM, March 26, 2010  

aduh ... kalo emang suara nya cempreng dari sana nya .. masa mau di kembalikan sama pencipta-Nya .. hayo .. sapa berani protes .. ??

cipu 3:08 PM, March 26, 2010  

no komen ahh, takut akhwatnya tersinggung

anyway, thanks yah sudah mampir ke blog ku .... D

phonank 4:47 PM, March 26, 2010  

Waduh... rupanya ducky mencari info melalui pendapat dan wawancara dari teman-teman pria yah..??
wahahaha...

Phonank juga gak suka sama wanita yang rada ceplas-ceplos dan klo ngomong suka kasar (bahasanya kurang sopan),, Pokonya gtuh deh...

Wanita harus melambangkan jati diri yang sudah lekat sejak lama, yaitu lemah lembut.

Herdoni Wahyono 5:16 PM, March 26, 2010  

Betul-betul artikel yang sangat menarik, segar dan tidak membosankan. Saya jadi tersenyum sendiri waktu membacanya. Bisa untuk refreshing nih setelah seharian kerja. Riil dan tidak mengada-ada. Gaya bicara wanita yang harus dijauhi. Tapi kalau sudah dari sononya gimana nih ? Perlu terapi khusus ya ?

Kantong Plastik 9:56 PM, March 26, 2010  

heheh.. sama.
suaraku jg cempreng. uda dari sononya, mau gimana lagii?? ahhah..
diem aja kali yak.

Harry Seenthing 12:08 AM, March 27, 2010  

wakh kalo buat cowok sama gag yah?

bintang 4:32 PM, March 28, 2010  

haadooohhhh haaadooohhh
ducky saya milih mingkem aja deh.
gak ngomong
gak bales omongan
diem mingkem dot com
hehheheh
jamin
cowok-cowok bakal lariiiiiii
menjaauuuuuuuuhhhhh hiahahhahaahah

mila 9:38 AM, March 29, 2010  

Gaswaaaat.... gaya bicara saya: Manja, Merepet, Melengking & Cempreng huahahaaa...

eh tp kog banyak aja ya yg betah nelpon saia lama2 *ge-er mode on*

Rizal Santosa 12:03 PM, March 29, 2010  

hihih...wah kaum adam terbongkar..wkwkw...

iya juga..saya juga ga suka dengernya sih...
kesannya gimana gitu..hhe
(tau apa saya ..umur aja masih muda)
hhehe:)

udienroy 7:43 AM, March 30, 2010  

Hmm lha yang di suka wanita yang bagaimana nih?

deadyrizky 10:42 AM, March 31, 2010  

waduh, kan semua jenis suara asal cinta bisa terdengar seksi
CEILAH!

aisyah muna 11:35 AM, March 31, 2010  

huehehehehe...numpak ketawa..lucu-lucu...boleh lah buat jaga-jaga sebagai perempuan..hihihi

komuter 7:58 AM, April 01, 2010  

khan bukan sekedar gaya bicara... banyak hal lain yang dicari pria dari wanita.....

eka 7:27 AM, April 02, 2010  

:D begitu rupanya.

kebookyut 6:30 PM, April 03, 2010  

huh... laki2 banyak tingkah...hehehe...
jadi diri sendiri yg paling bagus keanya

aaq 8:38 PM, May 24, 2010  

eeq

Starbio Plus 11:52 AM, March 29, 2016  

bagus sanagt menarik untuk di baca
thanxs gan

terus lanjutkan

menghilangkan komedo 11:11 AM, July 23, 2016  

makasih gan postingan nya sangat menarik
lanjutkan terus gan

mengatasi kulit kusam 8:35 AM, November 12, 2016  

saya saya sangat suka dengan info nya gan
terimakasih

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*