*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[Foto] Ahh Legaaaaa.....



iccaangg... tante bilang, tutup tuh keti.. bauuukkk kalo kelebaraaaaaaaaan!!!

8 komen:

Rin 4:05 AM, November 19, 2009  

hihihi.. itu ponakannya ya mb?

mb, ada award lagi buat mb ne.. silahkan dibungkus, mb.. :)

Rin's Blog

Newsoul 8:00 AM, November 19, 2009  

Ah leganya melihat si kecil mengangkat tangan. Tantenya curang, foto tantenya gak ada.....

wie 8:17 AM, November 19, 2009  

Beuuh anak siapa Lagii tuu dipajang ...
Liat tuu tak ada senyum diwajahnya ...

sepertinya dia ketakutan dan menyerah meLihat tantenya .. ahakz ahakz

umi rina 11:07 AM, November 19, 2009  

hehehehe....Icaaangggggg....bener kata tante Dee tuh...bauuuuuuuuuuuuuukkkkkkk!!!!:D

Dinoe 10:34 PM, November 19, 2009  

He..he.. ..Udah besar pasti gagah keponakannya mbak...

ducky 11:07 PM, November 19, 2009  

hahahaha Newsoul, kan tantenya yg photo...

mas Dinoe, apaan penakut gitu dia, hehe kemana-mana tantenya dipeluk... masih SD siiih...

dahlan 11:38 PM, November 19, 2009  

anak,
ekspresinya lepas tanpa beban
cerianya tanpa noda kepalsuan
kepakan sayap2 tangannya.....tanpa....rekayasa

orng dewasalah..kemudian mengeksplotasinya....

Penikmat Buku 11:46 PM, November 19, 2009  

hahahahahaha...lega banget tuh keti

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*