*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIslam] At Takwiir 1-14

membaca Al Qur'an lalu merenung tentang hari kiamat yang tertulis di dalamnya sungguh amatlah berat hari kiamat itu. untuk menulis tentang ini aja saya tak sanggup. hari di mana ditampakkan semua kesalahan-kesalahan... duh Ya Rabb... hari pembalasan itu pasti terjadi. sungguh tak sanggup menghadapinya kecuali mendapat rahmat dariMu.. tertulis dalam Al Qur'an 81: 1-14:
  1. Apabila matahari digulung,
  2. dan apabila bintang-bintang berjatuhan,
  3. dan apabila gunung-gunung dihancurkan,
  4. dan apabila unta-unta yang bunting ditinggalkan (tidak diperdulikan)
  5. dan apabila binatang-binatang liar dikumpulkan,
  6. dan apabila lautan dijadikan meluap
  7. dan apabila ruh-ruh dipertemukan (dengan tubuh)
  8. dan apabila bayi-bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup ditanya,
  9. karena dosa apakah dia dibunuh,
  10. dan apabila catatan-catatan (amal perbuatan manusia) dibuka,
  11. dan apabila langit dilenyapkan,
  12. dan apabila neraka Jahim dinyalakan,
  13. dan apabila syurga didekatkan,
  14. maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya. 

apa yang sudah aku kerjakan ya Rabb, hari ketika dapat melihatMu, hari ketika semua manusia bersujud mengakuiMu, Engkau yang Maha ESA, SATU, Lailahaillallah...

Al Baqarah: 163. Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
speechless...

11 komen:

suryaden 3:03 PM, October 03, 2009  

masih lama banget kok ya :D

ducky 4:53 PM, October 03, 2009  

suryaden: amiiiiiinnnnnn

Newsoul 5:23 PM, October 03, 2009  

Kiamat kecil sudah banyak kale ya. Entah masih jauh atau sdh dekat, kata Ebiet G. Ade, mari taat dan tunduk padaNya.

ducky 5:30 PM, October 03, 2009  

Newsoul: setujuuuu

umi rina 5:43 PM, October 03, 2009  

kalau dari tanda-tandanya, kiamat sudah semakin dekat *judul film niee :D*
Kalau dalam sebuah hadist diriwayatkan, dengan semakin sering terjadi bencana gempa, itu salah satu tanda makhluk ya'jud ma'jud yg berada di dasar bumi semakin menggeliat merangkak ke muka bumi.

Kiamat boleh jadi sudah dekat atau mungkin masih lama, tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri dengan segala perbekalan untuk menghadapNya...

Wisata Riau 6:34 PM, October 03, 2009  

tobat....tobat......tobat....

Osi 6:35 PM, October 03, 2009  

Thanks komennya.

Lagunya berat ya...
Gimana ya...tampilan blog aku mang dari dlu gitu+musik...menyesuaikan dgn nama blog Diary Osi...jd maaf kalo sobet merasa terganggu

Jidat 11:14 PM, October 03, 2009  

aminnnn tambah link blog roll yukk Http://jidatbaok.com

Seti@wan Dirgant@Ra 11:02 AM, October 04, 2009  

makasih banyak udah mengingatkan saya Duck...

Srex 1:15 PM, October 05, 2009  

Semoga kiamat yg sebenarnya masih jutaan tahun lagi....
Beri kesempatan umat manusia membuat koloni di planet lain...yo duck....

Ibnu Mas'ud 7:26 PM, October 05, 2009  

kiamat emang udah deket ...
nabi aja pernah bersabda : "kiamat sudah dekat"
itu aja pas jamannya ....
apalagi sekarang ????/

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*