*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

buat kakakku

dimanapun kakak berada. aku tau, kk inget sama aku terus. haha ge-er banget adikmu ini. ya iyalah coretan terakhir di bukuku itu masih aku simpen rapih-rapih. kalo kangen aku liat. kk nulis gituh. tapi malem ini, aku kangen bukan karena melihat tulisan kk. tapi seseorang yang menasihatiku dengan tulus. seseorang yang membuka pikiranku yang egois. aku seperti melihat kk pada dia. bedanya kak, kk udah nikah udah pergi udah jauuh di sana. kalo dia sedang berkata serius tentang agama... aku melihat kk. padahal aku ga sedang nginget kk. cuma klo dia bicara itu looo mirip. lalu disela bercandanya.. ya ampun kak... jadi inget deh.

kk masih inget ga, aku selalu bilang, kalo aja kk ini ada kembarannya. aku pilih kembaranmu aja. karena kk sekarang miliknya. kalo aja.. kk lama di jawa.. kk bilang begitu. mungkin aku ga sedang nulis ini di blog bebek ini. mungkin sekarang ngomongnya kita... ha... sudahlah. whatever kak... aku kangen pengen dininabobokan dengan ceramahmu lagi... panjang tapi kena di hati. kk selalu tersenyum kalo aku bilang kembaran... hehe. ia kak, aku jujur aja, fisik ga usah mirip soalnya kk terlalu kurus ceking - aku ga suka tulang belulang. ha... tapi kalo soal agama, bicara lemah lembut dan ga pernah marah sama akuuu *padahal aku suka bete sama dirimu* hiyyaa itu dia... ada gak ya.

terakhir kk telepon, ya ampun tauziah lagi. padahal aku sedang sakit, terkapar. tapi kk enak aja ceramahin aku. GAK BOLEH NGOMONGIN ORANG!!! itu gibah. seperti memakan daging saudara sendiri. kamu mau gak sodaramu ngomongin kamu. alangkah lebih baiknya aib teman itu cukup berhenti di kamu, jangan kamu ceritakan lagi pada saya. kamu mau Alloh membongkar semua aibmu di akhirat? kamu juga punya aib kan, kamu mau aibmu terbongkar orang lain. huuu.. aku cuma nangis, waktu itu udah batuk ngegrok, kepala pening, dan.. cuma gara-gara smsku, langsung skak mat. makasih ya kak...

kk bilang aku berobah. aku ga seperti dulu. aku cuma bilang, ia aku ancur sekarang karena siapa.. kk taulah. duniaku porak poranda. aku juga ga mau kaya gini kakaaaakkk... blog ini cuma jadi temen curhatku sekarang. aku tumpahin smua uneq-uneq di sini. bukaaann untuk riyaa.. bukaaannn aku cuma ga mau jadi gila dengan pikiranku sendiri...

ya udahlah, sekarang zahra udah bisa apa kak. mama zahra apa kabar. kk masih suka salah nyebut namaku ke mama zahra ga. atau menyebut namaku dengan mama zahra? haha.. aku inget di pelatihan itu... salah sebut. tapi aku tau itu aku. tapi ga masalah, seperti aku curhat ke mama zahra... huuu aku kangeen kalian. kalian sahabat-sahabat terbaikku, selalu menasihatiku untuk menyebut Alloh ketika rapuh maupun suka.

aku inget mama zahra nasehatin aku...supaya ikhlas... tabah... sabar... katakan na... LAILAAHAILLALLAH. Itu saja sepanjang waktu. terimakasih ya mama zahra. terimakasih kalian telah hadir di kehidupanku.

kk, aku masih perlu kembaran kk... di mana dia. siapa dia. dia bilang... klo sendiri, hidup itu hampa, maka kita perlu pasangan di sisi kita supaya hidup tidak hampa. pikiranku selalu simple ga pernah serumit kk. bukan untuk sehari, sebulan, tapi untuk selamanya - dunia wal akhiroh. hhhhh... astagfirulllah...
ga tau, kepalaku pusing... kenapa kk hadir tapi pergi ninggalin aku... ga sih ga ninggalin, tapi takdir emang udah tertulis seperti itu. kenapa kk? kenapa? untuk apa kita ketemu... untuk apa...

hai sahabat baruku *zzz* aku sudah tau jawabannya.. aku sudah ketemu... kriteria itu ada di kk ku... enggak taulah, secara tidak sadar itu semua yg terlintas sekarang... 

kakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk... aku sebenernya sebel nyebut itu, tapi klo inget kk ga pernah maraaaaaaaaaaaaahh sama aku, sabaaaaaaaaaaarr ngadepin akuuu, masya Alloh..... sekali lagi dimana kembaranmu... ga perlu teori panjang! tapi selalu perbuatan yang kena di hati!

49 komen:

adikmu 11:43 PM, October 06, 2009  

kok lega yaa abis nulis ini... bakat terpendam kali ya... asal bukan balas dendam... *ngomong aaaappppaaa tooo buuuneee*

TRIMATRA 12:46 AM, October 07, 2009  

sepertinya sang kakak begitu sempurna di hatimu,,,
hmmm, seneng ya klo punya kakak yang sayang gituh,,

suryaden 12:56 AM, October 07, 2009  

beginilah slaah satu manfaat menulis, bisa legaaa...

buwel 1:31 AM, October 07, 2009  

salam kenal ya, maab dah malem belum sempet mbaca...hehehhee

a-chen 1:32 AM, October 07, 2009  

mampir...... :-(

kun 5:45 AM, October 07, 2009  

deket bgt m k2'a...klo q c jahil2an trus m k2 hehe :D

zujoe 9:25 AM, October 07, 2009  

bebek lagi kangen ya???

ellysuryani 9:41 AM, October 07, 2009  

Kakak...? Di palembang, cowok, laki-laki lebih tua dipanggil kakak lho. Apa dia co palembang ducky...?. Becanda ya. Semoga dirimu menemukan seseorang yang sifatnya menyerupai sang kakak mu itu, amin.

zujoe 9:48 AM, October 07, 2009  

wewww... jadi gimana bacanya hohoho... bebek bisa curhat juga ya???

FATAMORGANA 9:52 AM, October 07, 2009  

betapa berharganya sosok seorang kakak dimata kamu Duck....
Sosok yang begitu sempurna.....

IndoMagz 10:38 AM, October 07, 2009  

Catatan ringan tapi penuh makna. Keren sob.

umi rina 11:01 AM, October 07, 2009  

Hmmm...Apa yang Dee rasakan, pernah Umi rasakan. Yakin, Allah Ta'ala hanya menimpakan yang mampu dipikul hambaNya. Walau sekarang berat, besok pasti jadi ringan. Kalau kemarin ditinggal, besok pasti ada yang cari...:)

Kalau hati sedang berat, Rasulullah mengajarkan untuk mengucapkan "Alllahu robbi la usyriku bihi syai an." (HR. Abu Dawud)

Tetap tegar ya Dee...:)

http://amr1n4.blogspot.com/2009/04/hati.html

xitalho 5:11 PM, October 07, 2009  

Ekspresif....
rindu.. dendam... harapan.. kecewa.... tumpah ruah...

well done! cakep tulisannya.... Met kenal ya..

Seno 5:15 PM, October 07, 2009  

Katanya memonitize blog itu adalah membuat blog jadi menghasilkan uang he..he..

indomagz 5:23 PM, October 07, 2009  

Langsung saya link back ya Sob, makasih banyak nih.

~Srex~ 1:28 AM, October 08, 2009  

Kakak beneran nih...
Kalo itu misalnya aku, bakalan meledak deh dada n kepalaku...xixixi..

ivan kavalera 2:53 AM, October 08, 2009  

muantabb, menarik..seperti biasa..

lintang 4:49 AM, October 08, 2009  

Betapa bersyukurnya punya kakak seperti itu dan kebtlan kakak2ku jg baik banget syukurlah.

IHSAN 6:40 AM, October 08, 2009  

mungkin kembarannya ada di blog ini?
he he he

gabung aja di komunitas kajian apa gitu
nanti mungkin ada kembarannya disana

sendal paling ganteng 2:46 PM, October 08, 2009  

berkunjung kembali dimari saudariku

Ibnu Mas'ud 9:25 PM, October 08, 2009  

berkunjung lagi mbak ducky ....

Ibnu Mas'ud 9:27 PM, October 08, 2009  

kakaknya ini sayang bangettt sama mbak ....

mel 9:01 AM, October 09, 2009  

sayang bgt ma kk nya yah?.....andai ade aku kaya kamu,,,hiks hiks,,sedih,,,

ALPICOLA 9:17 AM, October 09, 2009  

salam buat kk nya ya,,,,

buwel 4:08 PM, October 09, 2009  

mampir

a-chen 4:10 PM, October 09, 2009  

Sore

IndoMagz 6:29 PM, October 09, 2009  

Belum Update nih he..he..

Ibnu Mas'ud 7:38 PM, October 09, 2009  

Berkunjung lagi mbak ......

Hamster Copo 10:51 PM, October 09, 2009  

aduuh..kayaknya mbak emang kangen berat niih sama kakak,,emang udah berapa lama kalian berpisah??sabar yaa

Hamster Copo 10:54 PM, October 09, 2009  

emang siapa orang yang menggantikan kakak itu?? kalo enggak mau jawab juja enggak papa

Aneka Tips 2:59 PM, October 11, 2009  

hallo mampir,,,salam kenal ya.

NoRLaNd 3:00 PM, October 11, 2009  

senang nya ada orang yang begitu memperhatikan dirimu ya :)

Ibnu Mas'ud 5:09 PM, October 11, 2009  

Mampir mbakkk

kawanlama95 2:48 PM, October 12, 2009  

deen templatnya tambah bagus,deen itu termasuk saya ga. kalo aku om kamu ya. bukan kakak ya .abis kamu mangilnya om seeh

kawanlama95 2:51 PM, October 12, 2009  

deen ceritaain kisah di lampungnya

Iklan Gratis 1:29 PM, October 13, 2009  

semoga segera ketemu kembaran si kakak .. jadi setidaknya terobati kehilangannya ..
semangat mencarinya ya ..

Iklan Gratis

semar 4:49 PM, October 13, 2009  

mampir sob :)

a-chen 7:25 PM, October 13, 2009  

mampir ajah...

buwel 7:28 PM, October 13, 2009  

malam...

Aneka Tips 2:08 AM, October 14, 2009  

Hallo update nih :D

DUNIA POLAR 3:53 PM, October 14, 2009  

q g tau gmn rasanya klo deket kakak, coz q g punya kakak :D
holaa...mbak :D

student loan zone 9:22 AM, October 15, 2009  

wah tambah keren ni blognya..maav lama g kliatan..sibuk..hehehe
o ia..seneng ya bisa deket ma kakak..bisa dilindungi..

the ladie's diary 6:38 PM, October 16, 2009  

sorry mba , di blog aku gak ada tuker link ..

sayang banget sama seorang kakak ya mba?
=)

FATAMORGANA 11:45 AM, October 17, 2009  

Duck.... kamu baik2 aja khan??

NoRLaNd 1:49 PM, October 17, 2009  

Ditunggu postingan terbaru nya y :)

Kerja Keras 6:59 AM, October 18, 2009  

selamat berjuang smw

secangkir teh dan sekerat roti 8:39 AM, October 18, 2009  

lama gak kesini... :)

JoOZ 1:16 PM, October 19, 2009  

Siang Duck..... :D pa kabar..
aku lama gag ngupdate blog neh... lagi so' sibuk ceritanya.... oh ya... ne YMku ID : jooizzy@yahoo.com add yaa... c u ducky..

WidYa 8:20 PM, October 21, 2009  

Bebekk ... aq baru baca bLog mu sekian Lama nga mampir karena disibukkan dgn masaLa" hidup ku .. ** sok sibuk

stelah aq baca tuLisanmu ini aq jadi ikut merasakan .. aq tau betapa km merindunya akan kk mu .. sosok yang bgtu sempurna ..
saLam yaa wad kk mu ** sok kenaL

bebekku semangad ^^
aq baru inged waktu itu km biLang dia mirip **** ,, ya aq tau ..**sok taw

semangad yaa.. InsyaaLLah semua ada waktunya ..
Sabar ya^^

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments