*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvShare] urusan itu dan ini 2

setelah urus SKCK masih di hari senin, lanjut ke Rumah Sakit urus surat keterangan bebas narkoba. masih pukul 10an jadi mudah-mudahan tidak terlalu lama antri. karena katanya denger2 antri. ada dua RS besar di jakut. RS KOJA dan RS PMC (port medical centre). deket semua dari polres jakut. saya pilih ke PMC... sebenernya ragu ini RS pemerintah bukan sih, soalnya urus surat bebas narkoba itu harus di RS pemerintah. gitu persyaratannya. tapi karena depannya pelabuhan tj. priok yaa mustinya BUMN kan. duhai Rabb, mudah-mudahan surat itu diterima.
kenapa PMC, karena itu RS baru jadi kalii aja ga gitu ngantri.

benerkan, setelah tanya petugas RSnya kita langsung daftar dan bayar Rp. 278.000 (udah sama admin Rp. 10rb). udah tunggu aja nama dipanggil ntar langsung tes urine dan check up kesehatan. ketemu dr. Nurul yang ramah dan gaul euy.. tanya ini itu riwayat kesehatan ortu, lalu fisik. lalu tes mata. jika disarankan untuk tes lab diluar tes narkoba itu, lakukan saja untuk mengetahui kesehatan kita sendiri. kapan sih kita mau check up kalo tidak ada sesuatu yg memaksa?

kemudian setelah selesai, fotocopy dan legalisir deh. hmm... karena mahal jadi kayaknya kalo ga diminta saya ga mau deh buat surat kesehatan ini hehe... untungnya petugas RSnya ramah dan baik2 jadi ya urusan surat sehat ini sampai pukul 12.30an tidak kerasa.. whaattss.... lamaaa benerr. yang penting jadi sehari ini.

sorenya setelah tidur 1 jam, saya janjian sama temen di depok buat ambil ijazah yang saya titip buat dilegalisir di bogor. kirain ga macet, tauknya macet di TOL *katanya tol jalan bebas hambatan kok macet ya?*, patas Ac sih, tapi Acnya ga terasa tu mayasari bhakti 82 (depok - priuk) beda ama 49 mayasari bhakti juga.. tapi tetep adem meski berdiri. yaa bisa buka di jalan pikir saya. sambil berdiri ambil pw ke sini ke situ, senderan, meluk tas... wadow... gelisah amat kayaknya. eh ada bapak2 ngasi tempat duduk... Subhanallah... makasih ya pak, dalam hati saya memang berdoa "Ya Rabb, hamba pegel, ingin duduk, semoga cepet ada yg turun" padahal itu di tol masa ada yang turun. tapi itulah doa, Allah Maha mengabulkan, ada tuh yang turun di tol, tapi saya tentu aja udah dikasi duduk sama bapak tadi.. hehe lebih cepet dikabulin.

benerkan pas adzan maghrib sampai. setelah berbuka, numpang solat... dikasi makan malem lagi, lalu pulang deh. karena kuatir bis 82 nya cuma sampe pukul 19.00. tapi berbekal keyakinan dengan Allah, saya nenangin temen saya, Insya Allah bis yang saya tumpangin tadi yang nganter saya balik lagi. u know what.. bener tuh bis itu lagi, kondektur yang sama tapi supirnya ganti... :)

ijazah ada, surat kesehatan ada, ini itu ada, besok selasa bisa diserahkan deh...
temenku sms: "loe diberi kemudahan sama Allah..." Alhamdulillah... nikmat puasa ini bener2 tak tergantikan dengan apapun jua...kemudahan, kesulitan hidup... semua terangkat sudah... yang ada kini bersyukur bersyukur dan bersyukur saja...nikmattt benerrr dahh. "fabiayyi 'ala 'irobbikuma tukadzibaan"

11 komen:

Newsoul 2:45 PM, September 24, 2009  

Alhamdulillah. Meski urusan ini itunya ducky seabrek, senang membaca urusan ducky kelar juga. Ya, maka nikmat TuhanMu yang manakah yang kamu dustakan ?, tak akan sanggup kita mendustakannya.

free download 7:12 PM, September 24, 2009  

amin..bersyukur kita masih mendapatkan kesempatan untuk menikmatinya dan semakin banyak kita mendapatkan hidayah dan jalan dari tuhan..

Penikmat Buku 8:37 PM, September 24, 2009  

hai non, ada award buat di http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com/2009/09/forgotten-massacre.html

@_T!ka 8:46 PM, September 24, 2009  

Wah, ikut seneng Mbak kalo jalannya dimudahin Allah.
Oh ya, Met lebaran ya, Mbak. Mohon maaf lahir batin.

kak_ega_punya cerita 9:22 PM, September 24, 2009  

salam kenal ya.... maen2 ke blog saya....

alhamdulillah ya mba jalanny bener2 dilancarkan.. syukur padaNya....

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir bathin

Seti@wan Dirgant@Ra 7:39 AM, September 25, 2009  

Di Jakarta koq ngurus gituan bayarannya mahal amat yah Duck?

Seti@wan Dirgant@Ra 7:40 AM, September 25, 2009  

btw,... ngurus kelengkapan administrasi buat apa sih?
tapi sekarang udah kelar semuanya khan? Alhamdulillah.

mas doyok 6:56 PM, September 25, 2009  

baru mampir nih mbak.... :) lemes banget rasanya :)

ducky 8:33 PM, September 25, 2009  

bang iwan: administrasi kerjaan bang.. ia Alhamdulillah kelar...

mas doyok: istirahat atuuh..

kawanlama95 2:58 PM, October 12, 2009  

walah tangal ini. tgl kelahiranku neeh. aduh sepertinya cape banget dah. kalo kepolres jadi inget kawan disana. terus inget tempat ku tingal dulu gank melati.

Cara Mengobati Hepatitis B 3:50 PM, February 05, 2015  

terimakasih atas infonya semoga bermanfaat

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*