*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvFriend] Tag Postingan


ni dapet kerjaan dari penikmat buku... katanya, apa yg ngegambarin diri kita melalui buku.. sori nih, skg udah jarang baca buku. seringan baca blog, traveling and tidur.. hmm saya ga bisa jawab pake buku nihh... tapi bakal saya ganti dengan judul postingan temen2 hehe... ya itulah yang saya baca, saya ingat, dan saya rasa... thanks ya friend, tulisan kalian buat hidup lebih hidup... meskipun cari2 linknya ituu looh... ngubek2 blog kaliaan... *_^

1. Describe yourself : ini adalah / blog ducky *belon apa2 narziz deh*

2. How do you feel : [luvCurhat] Rindu... *yaa dari blog ducky juga...*

3. Describe where you currently live : CINTA , SUKA, DAN SAYANG / blog FATAMORGANA

4. If you could go anywhere, where would you go : A Paradise Views For You / blog Newsoul *pastinya surga..*

5. Your favorite form of transportation : JAXA Open House [JAXA=Japan Aerospace Exploration Agency] / blog Umi Rina - cepet nyampe kantor kalo naek roket ha.. ngaco!

6. Your best friend is : Kau... / blog Umi Rina

7. You and your friends are : INDAHNYA BERSAHABAT / blog Semar *meski kadang berantem-baek lagi*

8. What's the weather like :Kisah Setetes Embun Pagi / blog Newsoul *hmm suka banget liat embun pagi.. meski jarang bisa nikmatinnya*

9. You fear : Setengah Jiwaku sedang Melemah / blog Semar *tadi mo bilang separuh jiwaku pergi tapi itu judul laguu sih yaa..*

10. What is the best advice you have to give : Positive Feeling / blog Mommy Adit *setelah baca ini, terus malemnya saya tambah dengan kekuatan doa... kun fayakun!*

11. Thought for the day : Refleksi Kesuksesan / blog Kawanlama95

12. How would I like to die : Mengingat Mu... / blog Umi Rina *dengan Allah hidup tenang dan insya Allah matipun tenang*

13. My soul's present condition : Racun yang Menyehatkan / blog Semar *baca postingan terakhirnya "Orang yang mencintai orang lain, akan dicintai juga sebagai balasannya."*

selesaii ngubeekk horee...! hmm.. ternyata ingatanku masih kuat juga.. dari semuanya cuma no 3 saya tidak komen pas tuh postingan... kenapa ya.. lupa euy...
dan saya pajang yaa awot dari penikmat buku, newsoul, mas doyok, bang iwan... hmm sapa lagi ya.. kayaknya cukup deh :) makasih ya.. semua.

23 komen:

Sinta Nisfuanna 10:00 PM, September 25, 2009  

wow...menarik, sepertinya bisa dijadiin games selanjutnya ^^

selamat awardnya...berlimpah euy

jeng beks 11:34 PM, September 25, 2009  

Penikmat Buku: ^_* hehe kalo gitu saya tag dari sini, buat: zujoe, awal, widya, dan neng tikung hehe...

ellysuryani 7:52 AM, September 26, 2009  

Wuih, tag persahabatan yang kreatif juga manis ducky. Selamat awardnya. Terimakasih sudah mmeajangnya di blog indah ini.

devianty 9:07 AM, September 26, 2009  

selamat dan sukses buat award yang diterima

Ibnu Mas'ud 2:42 PM, September 26, 2009  

selamat ya mbak ............

Ibnu Mas'ud 2:43 PM, September 26, 2009  

eh iya, walaupun agak telat....
Ibnu mau ngucapn mohon maaf lahir dan bathin ya mbak ....

FATAMORGANA 4:04 PM, September 26, 2009  

Kayaknya kamu ngerjainnya lebih inspiratif deh,... sory aku telat mampir........
makasih juga Awardnya udah di pajang.

@_T!ka 5:10 PM, September 26, 2009  

Wah, makasih udah ditag ya, Mbak.
Langsung sy bungkus nih. Tpi blom tw kapan dibikinnya. Hehe... *males mode on*

Eh, selamat atas hujan awardnya ya..

umi rina 8:26 PM, September 26, 2009  

Dee....alhamdulillah, ternyata ingatanmu banyak nyangkut di blog Umi juga ya...*big hug*

Btw, taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah Ta'ala menerima amal ibadah kita dan kita kembali fitrah...amiin...

Salam tuk keluarga ya...*nodonk oleh2 dot com*:)

ammadis share 9:01 PM, September 26, 2009  

Itu semua award yaaa...??? Banyak amat...

Nggak di lanjut ke yg laen....?

diachra 7:14 AM, September 28, 2009  

makin keren nich blognya.....

FATAMORGANA 4:15 PM, September 28, 2009  

Met sore duck...

Wisata Riau 5:53 PM, September 28, 2009  

maaf say.... blog ku dalam perbaikan.....
link temen2 baru sebagian yg terpasang....
tenang aja.... pasti link mu ada kk....
kan ada beckupnya... siip.....

IHSAN 5:55 PM, September 28, 2009  

wah masih musim award ya?

saya malah ga' ngerjain tapi memberi backlink aja :( soalnya masih sibuk banget nih

oh ya coba lebar kotak luvBloggerKeren yang ada di sidebar itu dikecilin dikit, krn kayanya lebar kotak yang kelebaran itu mendorong sidebar. klo sudah coba kontak aq lagi ya?
berhasil ato tidak, klo tidak, saya cari cara lain

IHSAN 6:24 PM, September 28, 2009  

apa templatenya memang begitu ya?

coba buat blog percobaan dulu, setelah template siap pakai baru dipakai di blog utama, saya pakai cara gini agar kejadian yang tak diinginkan tidak terjadi.

klo tidak salah cara settingan sama dengan cara yang digunakan Kang Rohman di templatenya, ada kode di HTML-nya yang dirubah, shg saat HOME dan postingnya berbeda tampilannya.
rumit sih, Ane ga' ngerti :D

templete yang lain aja :D

IHSAN 6:45 PM, September 28, 2009  

bandel juga ya templatenya
he he he

coba ingat2 apa yang dirubah akhir2 ini

jenk beks 8:15 PM, September 28, 2009  

IHSAN: saya udah tauk masalahnya.. hehe.. thanks dah jawab pertanyaanku yah..

IHSAN 5:39 AM, September 29, 2009  

@ jenk beks
permasalahannya apa?
jadi penasaran juga saya nah
siapa tahu saya dapat masalah ini juga :(

IHSAN 7:17 AM, September 29, 2009  

nah kan benar
baru saya bilangi ternyata blog percobaan saya juga error :(

linknya saya tidak tampilkan di komen ini, malu :D blog coba

klo mau tahu nanti saya beritahu linknya. tapi yang penting errornya ga' mau hilang2 nih

Ridwanox 9:04 AM, September 29, 2009  

seperti halnya Blog Ridwanox semoga makin sukses ya :D

zee 9:32 AM, September 29, 2009  

Wah itu awardnya banyak sekali ya.... selamat ya... :)

devianty 9:35 AM, September 29, 2009  

mampir pagi,wow award...sukses yah...

mas doyok 6:40 AM, October 10, 2009  

blogger indonesisa sampe sini ya
seneng juga :D

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments