*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvShare] Pergi Tak Kembali

song by: Rabbani
Setiap insan pasti merasa
Saat perpisahan terakhir
Dunia yang fana akan ditinggalkan
Hanya amalan yang dibawa

Terdengar sayup surah dibaca
Sayunya alunan suara
Cemas di dada...lemah tak bermaya
Terbuka hijab di depan mata

Selamat tinggal pada semua
Berpisahlah kita selamanya
Kita tak sama nasib di sana
Baikkah atau sebaliknya

Amalan dan takwa jadi bekalan
Sejahtera bahagia pulang...ke sana

Sekujur badan berselimut putih
Rebah bersemadi sendiri
Mengharap kasih anak dan isteri
Apa mungkin pahala dikirim

Terbaring sempit seluas pusara
Soal-bicara terus bermula
Sesal dan insaf tak berguna lagi
Hancurlah jasad dimamah bumi

Berpisah sudah segalanya
Yang tinggal hanyalah kenangan
Diiring doa dan air mata
Yang pergi takkan kembali lagi
=====
selamat jalan sobat, semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni segala dosamu, dan melapangkan kuburmu,,, semoga semua ini adalah yang terbaik dari Allah Azza wa Jalla. tak ada rasa sakit lagi, tak ada senyummu lagi saat aku berangkat pagi, tak ada sapaan lembutmu lagi, umurmu masih sangat muda, kebaikanmu tak habis dibicarakan kami,,,
diiring doa dan air mata, kau pergi takkan kembali lagi...T_T ::mohon Al Fatihah, bagi yang ikut membaca.. for Heny binti Saroso..semoga Allah ta'ala membalas kebaikan kalian semuanya sahabat..::

sob, meski kita tidak akrab, aku tau kamu gadis yang baik dan shaleha, disayang keluarga, disayang Allah... insya Allah akupun akan menyusul, karena maut adalah pasti datangnya - ku hanya berharap Ya Rabb, matikanlah hamba dalam khusnul khatimah.

Rajab ini... 3 kepergian berturut-turut dalam satu minggu, jelang Ramadhan yang 1 bulan lagi.. Ya Rabb, pertemukanlah hamba dengan RamadhanMu...

26 komen:

Seti@wan Dirgant@Ra 12:32 PM, July 22, 2009  

Puisi yang indah
Siapa yang pergi duck??
aku turut berduka,...

ducky 1:07 PM, July 22, 2009  

bang iwan: itu lagu [nasyid] bang, by rabbani.

tetanggaku, gadis cantik-adik temanku, masih sgt muda-istrinya temen kantor... mereka telah pergi..T_T

ernut 1:08 PM, July 22, 2009  

perpisahan adalah kematian kecil....

zujoe 2:50 PM, July 22, 2009  

innalillah... turut berduka cita nih.... semoga di terima amal dan ibadahnya ya... amiin...

Hamster Copo 3:14 PM, July 22, 2009  

audzu billah himinas saitonirojim.bis millah hirroh manirrohim.. alhamdulillahirobbil alamiin.. arrohmanirrohim maliki yaumidzin.. iya kanak bidhu waiya kanas tain.. ihdzinas sirothol mustakim sirothol ladzina anam tha alaihim.. khoiril mahdzubi alahim waladdhoollin,,amiiin
moga dia masuk surga dan diterima disisinya,,amiin dan diberi ketabahan kepada yang telah ditinggalkannya.. salam berduka cita buat sahabat yang telah pergi kepangkuanNYA.. aku merasa hati ini ketir-ketir kalo mendengar ada sahabat yang pergi..salam buat keluarganya yaa moga diberi ketabahan

umi rina 4:35 PM, July 22, 2009  

Inna lillahi wa inna ilaihi rooji`uun...semoga Allah mengampuni segala dosanya, menempatkannnya disisi Allah sesuai amalannya...amiin...dan semoga keluarga yang ditinggalkannya tetap tabah dan sabar menjalani semuanya...

kakve-santi 6:41 PM, July 22, 2009  

jangan terlampau sedih...
ikhlaskan saja...

ya allah udah mau puasa...

semoga saya masih bisa melaluinya...

JoOZ 3:08 AM, July 23, 2009  

Turut beduka Duck...
semoga Allah memberikan yang terbaik buat semuanya...
'amiin'

Newsoul 5:50 AM, July 23, 2009  

innalillahi wainailaihi roji'un. Turut berduka cita. Semua yang bernyawa pasti akan mati, sebelum kita sampai kesana, mari perbanyak amal baik.

mommy adit 9:08 AM, July 23, 2009  

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. turut berduka...

suzhu 10:41 AM, July 23, 2009  

innalillahi wainailahi roji'un. aq turut beduka cinta, smangat y sista!

alfatiha-nya dh aq kirim buat tmn2nya..

suzhu 10:42 AM, July 23, 2009  

maaf salah ketik bukan cinta tapi cita

jimox 11:44 AM, July 23, 2009  

turut berduka cita...
jangan sedih ya..

lintang 7:47 PM, July 23, 2009  

satu hari nanti aku juga akan menyusul

Seti@wan Dirgant@Ra 1:16 PM, July 24, 2009  

Mampir siang lagi,...

Awal Sholeh 7:59 PM, July 24, 2009  

innalillahi wa inna ilahi jajiun. semoga diberi ketabahan kluarga yg ditinggalkan dan selalu sabar menerima cobaan hidup. semoga amal dan ibadahnya diterima. amien.

J O N K 8:53 PM, July 24, 2009  

Wah turut berduka cita juga Luv, semoga Heny mendapatkan tempat yang lebih baik lagi di sana :)

BTW jadi ikut-ikutan rindu sama Ramadhan nih Luv, ...

angga chen 11:54 PM, July 24, 2009  

puisinya keren...namanya juga umur khan siapa yang tahu...turut berduka cita ya...thanks

umi rina 9:16 AM, July 27, 2009  

Sakit ya? Semoga lekas sembuh ya Non...cukup istirahat dan banyak konsumsi vitamin C dan air putih ya...Insya Allah kita ketemuan di Jakarta ya...*mmooaaah*:)

@_T!ka 4:58 PM, August 01, 2009  

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...
Turut berduka cita ya, Mbak.

Cebong Ipiet 8:46 PM, August 02, 2009  

semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT... semua pasti mengalaminya

ramos 8:58 PM, August 02, 2009  

wah ini salah satu group nashid kesukaan q...RABBANI

ramos 9:04 PM, August 02, 2009  

AMin Ya Rabb...Pertemukan Kami pada Ramadhan-Mu,semoga amal teman ukhti ENgkau terima...

jatger 1:50 PM, August 03, 2009  

sipppppp

the dream 1:51 PM, August 03, 2009  

yupp...menarik banget nih blog

AD1N 12:17 PM, August 04, 2009  

Thanks... bgt wat infonya...:)

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*