*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIseng] It's June

pertama di bulan june, senin pula,,, iseng lirik kalender eeh kliwon.. trus? maksutee? gak tau. hari ini jaringan erorejing... *#$&#^#%! kenapa om IT? kenapa? apa belum bayar? gaji aja belum tentu keluar hari ini... tapi berpikir positip aja deh, pasti sore dibayar... kwek

it's june... berharap hari ini lebih baik dari taon lalu... june... cepet berlalu yah... biar cepet ramadhan, kangen ramadhan, suasananya, tarawihnya, nunggu beduknya, ibadahnya, pulangnya cepet, subuhnya, isyanya, sahurnya, makanannya special, mukenahnya, sajadahnya... ga musti baru yang penting bersih dan wangi. kwek kwek....


it's june... berharap ga terlalu banyak begadang, lingkar mata udah kayak anggota google five... berharap tidak ada pemaksaan pada kehendak, berharap bisa kerjasama dengan... gak usah pake bawa masa lalu! *tolong deh*, berharap mata-kaca dibawa kalo kerja depan monitor *jangan ketinggalan lagi siiihh*, berharap presidennya nanti bisa menyatukan bangsa ini... seperti kata Slank, bisa mengangkat dua jari *peace*, berharap bisa ketemu lagi... , berharap bisa tidur nyenyak...kwik wik...

it's june... kalo berharap sedikit mudah-mudahan resultnya gede, kwek kwek

it's june... talk less do less big result...*saiyah bangeett*

maaf june, kalo bisa cepetan lewat yaaa.... 

23 komen:

semar 2:19 PM, June 01, 2009  

Untung namanya bukan Dukcy Juniwati yaks... :p

J O N K 2:31 PM, June 01, 2009  

huahhh,saya suka sekali ma bulan June, moga aja gak ada nasib sial yang menghampiri hehehehhe

Newsoul 2:32 PM, June 01, 2009  

Wah harapan di hari pertama bulan Juni yang mengharukan, sederhana, juga indah untuk dibaca. Saya cuma bisa berucap singkat, amin....! atas harapan dan doa ducky itu. Mantap neh sist.

kang dwi 2:52 PM, June 01, 2009  

waduh harapan yang penuh rasa optimisme. ikutan ah.......
kl aku kemarin tutup bulan dikasih kado berharga dari si paman google. jadi awal bulan ini agak sumringahhhhhh.

zujoe 3:59 PM, June 01, 2009  

semangat junii.... iiihhh.... ducky pinter juga yah tau bgt kalo sekarang dah bulan juni... yang ultah met ultah yaa.....

Awal Sholeh 8:22 AM, June 02, 2009  

juni? apa ya yg berkesan? tak pikir2 dulu din. kangen ma mei aja din bulan yg bagus.. he3...
tar lagi ramadhan din sabar2. wah aku kangen ma rumah dibalikpapan kalo ramadhan. sahur n buka puasa bareng ortu..

rHeeaz 8:34 AM, June 02, 2009  

time passes so fast dear... day by day, month by month...lets make it better and better...wheneve 'n whereve we are...chayoo!!!!

mommy adit 10:24 AM, June 02, 2009  

kenapa sih pengen june cepet lewat? **bengong** apa salahnya?

Dinoe 3:03 PM, June 02, 2009  

Bulan juninya penuh rencana dan harapan ya...moga sukses ya...

umi rina 5:07 PM, June 02, 2009  

setiap bulan, setiap hari, semua bisa jadi bagus, bisa jadi buruk, tinggal bagaimana memaknainya...*cuit...cuit...*:)
Talking about Ramadhan, how I miss all the things inside and collide in Ramadhan, especially when it's so far away from home...

Just want to say to you, just enjoy all the time that passes by that you can be very grateful...:)

kakve-santi 8:20 PM, June 02, 2009  

wah juni..

makin dekat dengan ulang tahun nih..
hehehe..

salam kenal..kunjugnan perdana...
kit abertukar link yuk, untuk mempererat silaturahim..makasih.. :D

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" 12:34 AM, June 03, 2009  

saya suka postingnya menarik baget..
blognya keren juga, Sukses selalu..
Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

Blog saya yg lainnya:
Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru)

J O N K 12:49 AM, June 03, 2009  

jreng,jreng, ayo kita hujan2nan di bulan juni , hehehehe, emang ada ???

BTW saya belum ultah heuheuheue ... masih beberapa minggu lagi :D

Seti@wan Dirgant@Ra 1:08 PM, June 03, 2009  

makasih yah,.... kapan2 kalau mau ke Soppeng kirim kabar dong...

Iya nih kangen rasanya Ramadhan cepet dateng,... berarti genap sudah 2 tahun saya menunggui Ibunda.

Rana Rasuna 12:46 AM, June 04, 2009  

yaya... selamat tinggal may,, selamat datang jun.
sayang jun merahnya dikit...
(maklum pengin libur mulu siy,...hahaha)

SarangKoetoe™ 3:31 PM, June 04, 2009  

juni-juli, biasanya banyak mantan yg ultah.. hehe

*ada blog kontes dg hadiah LAPTOP di SarangKoetoe™ !!

faizz 3:39 PM, June 05, 2009  

tanggal 28 juni masih lama, huhuhuhuhuhuuuuu

suzhu 6:07 PM, June 05, 2009  

iya ny...kangen ma ramadhan tapi klo di kota besar suasananya ga begitu terasa apalagi klo dah mo akhir bulan pasti pada sibuk blanja taraweh di lewat dh

Dinoe 10:36 PM, June 05, 2009  

june memang pertengahan tahun...tapi jika dijalani tanpa beban pasti lah lebih indah...benar nggak ya?

robi 10:42 PM, June 05, 2009  

malam2 enak minum kopi di temani dengan ubi rebus,
saat ini saya mapir untuk meliha postingan yang bagus ini!
sapa yang mao ikut sialah kan berkunjung and jng lupa tinggal kan komen nya ya??

kareeza blanko 12:49 PM, June 06, 2009  

Postingan yang segarrr...

mantap nih.

NS:
berkunjung balik yach >_<

kawanlama95 2:38 PM, June 08, 2009  

emang ngapain kerjaan kok pake begadang-gadang segala

Kompas Muda 1:54 PM, January 23, 2010  

yapp....., artikelnya keren2 abis.., jadi gak bosen2 untuk ngebaca.

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*