*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvFriend] Niat Banggeed Daah

setelah sayap bebek patah beberapa hari, jadi ga bisa blogging deh, maapin ya teman-temin kalo ada yg belum dikunjungin, akhirnya sekarang niat bangeed dah mostingin tiket senci... hihi. yg penting kerjaan dah kelar, walo lagi nunggu session II nii...

cep, walo tiap hari kita chatting [heran ga bosen2nya yak], email2an, telpon2an, smsan, fesbukan... eh gak ding saya ga punya akun di fesbuk, akhirnya jadi juga deh nonton. akhirnyaaaa, ninggalin kantor, leptop, smua kejenuhan berhari-hari... refreshing dengan sahabat... waaahh anugerah banget! secara, yang satu di banten, selatan, utara, pusat... ketemu juga akhirnya karena cinta bertasbih hehe... lebay! 


cep, sebenernya mo ngakak baca email yg isinya lagu KD itu, terutama komen temenmu itu "ini curahan hati lo ya...!" hahaha.. *hanya kita yg tauk...tenang...tenang... cep...* 

dengan jalan kaki menuju senci, nunggu si adik tercinta, naek... then...yihaa ketemuan... seperti biasa deh.. "kurusan ya..., auu jerawat..., dll" yg penting hepi deh jumat itu. gak peduli pulang jam 11 malem...

diputarlah filem, hahaha hihihi... nyolek uni yg kena sindiran-sindiran... 6 kali diminta? uni bangeet daah. *maaph yak uni chayank... jangan marah pada diriku ini*. filemnya sih menurutku cukup menghibur dibanding filem pocong, tante genderuwo, mak kuntilanak... huuu. yg bikin lucu lagi, pas kang abik muncul, uni bilang "hahaha gak mau rugi nih kang abik, ikut ambil bagian juga..." hehe....  tentang si cengeng Fadil... tentang si Furqon yg awalnya aktingnya lebay, eeeh belakangn jadi bagus tuh aktingnya... padahal dah sempet "ih lebay..lebay..kaku banget sih..!" dan yg jadi Husna... lebih parah dari akting Furqon. yg top emang pemeran utamannya... *hehehe nonton kok banyak komentarnya yaa... soale jarang nonton sih, apalagi pemerannya baru semua. kayak yg kita bisa maen filem aja... tapi kami nyadar diri kok... jadi dibalik kritikan tetep ada pujian... *

 bubar... eh foto dulu dong... aduh dasar banci kamera. untung ketemu eki... jadi tumbal deh suru moto. ternyata bukan kita aja kok, banyak juga yg baru pada pulang kantor pada jadi artis dadakan. whew untung ga pake batik *jumat getoo loo*... curaangg nih pada dandan, saya doang yang culun... huuuu. tapi tetep BCL kok.... bebek cakep lucu *gubraak...*.

hhh pulang, sedih pisah lagi... padahal baru berapa jam ketemu, ceritanya belon abis kan cep? *chatting lagi... email lagi..* - aih ada yg ketinggalan cep, Abdulloh... kata uni, cuma 1 dari seratus orang kaya gitu. berarti masih ada kan yak? coba bisa dibawa pulang... meski auranya baru keliatan di tengah cerita... yg penting ucapanmu mengalihkan duniaku...! GLEK! GLEK!

ketemu di session II lagi yaah.... [niaatt bangeedd daaah, cep!]

21 komen:

semar 2:31 PM, June 15, 2009  

hai BCL...

duCkY... 2:34 PM, June 15, 2009  

hai juga... semarwati!

Septy 2:41 PM, June 15, 2009  

waaaaa,,,

heheee hihiii hahaa,,,ga berhenti nih gw ktwa2 bacanya inget kjadian di sency ntu,,,akhirnya ktmuan jg,,n dgn komentar2 yg bnyk ntu ya bun,,,mulai dr ktmu, pas nonton film,,,ttp aja kayaknya kurang yach bbrp jam kt bersama2 ceileee..

cuman 1 comment gw "yach kita bgt deh",,,,,
yg elo tulis hehee

okay ditunggu session IIdst...nyaaa yaaa,,,

take care

Septy maniess

duCkY... 3:07 PM, June 15, 2009  

hehehe... tetep aja maniess nya ga tinggal.. cecep cecep...!

untung ga ngantri ya... tapi gara2 jalan kaki, sepokat jadi korban nih cep.. hiks, murahan!

Anonymous 3:09 PM, June 15, 2009  

kalo inget rame2 nonton nih pilem jadi geli sendiri... bis nih pilem kita banget geto loh (kita??)... banyak banget dialog yang nyentil kita2 ampe pada cubit2an n senggol2an deh sambil nonton... kayaknya baru kali ini nonton pilem dari awal ampe akhir kerjanya komen melulu.. terutama bout akting pemainnya yg pada lebay n kaku bgt (except pemeran utamanya : azza, anna n alce norin).. sayaang waktu itu kita gak ikut casting ya :P (narsis or gak minder nih)

Sebenernya nih film settingnya udah bgs bgt secara bener2 di mesir jd gak jauh2 amat dari bayangan kita pas baca bukunya.. tapi sayang bgt gak didukung dengan akting para pemainnya (karakter kurang masuk n penjiwaannya kurang banget) jadi pilemnya kurang greng (mgkn karena ekspektasi kita ama nih pilem besar banget)..
Btw tetep penasaran ama sekuelnya...

Ntar kita no-bar lg ya bu sekuelnya.. biar pulang kemaleman n masuk angin eke jabanin dah..

uniii....

zujoe 3:14 PM, June 15, 2009  

busyett... yang di atas aku ntu ngomeng ato nulis surat ya?

nggak mau kalah panjang ahh...

btw ntu nonton KCB ya? aku malah lom nonton... nggak kuat ngantrinya...

btw PR jangan lupa di kerjain yak...

kalo nggak nanti tak goreng ente...

ato mau di panggang?

duCkY... 3:15 PM, June 15, 2009  

huahahahahahahahaha... uni, mo ngakak bacanya!
saya sih ga baca ni bukunya, males tebel katanya...
tapi seneng kumpulnya itu lho ni... kangeeen saat2 bersamamu... cie cie

duCkY... 3:16 PM, June 15, 2009  

zujoe: ia bapak zucing... bulan depan deh dikerjain hehe...

kawanlama95 3:23 PM, June 15, 2009  

udah nonton toh aku juga baru nyampe jam 1/2 satu malem .nonton yang jam 1/2 10 .

Deen itu nyeritain aku lagi deen kan namaya azzam kan aku kan namanya azzam

duCkY... 3:58 PM, June 15, 2009  

kawanlama95: doh maksa banggedd dah, kan yg kutulis Abdulloh,bukan Azzam... maafh ya Zam ;p

t.e.3.k.4 4:00 PM, June 15, 2009  

iih g ajak2 yah nontonnya

Newsoul 5:12 PM, June 15, 2009  

Ducky, nobar kok gak ngajak2 saya, padahal sy niat banget pengen nobar. Bukan krn film KCBnya, pokoknya asal nobar aja, biar bs ketawa-ketiwi, hehe. Nice posting.

umi rina 7:41 PM, June 15, 2009  

Yuhuuu...BCL....:)
Asyiiknya bisa nobar...kalo Umi nobarnya di youtube aja dech, nunggu ada yg upload...hihihi...:D

ADVINTRO 7:42 PM, June 15, 2009  

alow BCL,Bebek Cuil dekiL,SKSD nih,lam kenal ae

foto 7:57 PM, June 15, 2009  

SAHABAT-SAHABAT BLOGGER, SAYA MENGAJAK PARA SAHABAT UNTUK BERTUKAR LINK, SELAIN UNTUK MEMPERERAT HUBUNGAN SESAMA BLOGGER JUGA BERMANFAAT UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC ATAU PAGERANK.

rHeeaz 5:27 AM, June 16, 2009  

seepp...cerita pilem ga penting, yg penting norak-norak bergembira....wkwkwk...ntar kalo ai ke jkt, kita nobar juga donk bu...

-cheers-

Infopemula 9:25 AM, June 16, 2009  

Post yang menarik...
ketemu di session II itu maksudnya Film / Postnya :D
Salam Kenal....

J O N K 4:20 PM, June 16, 2009  

hauuuhhhh... mana kamu duck heheheh
kok gak barengan sih, yah gak ajak2 neh ...

eh tapi aku nonton hari kamis dink , tapi jam 10 malam !!! ...

Awal Sholeh 2:50 AM, June 17, 2009  

bagus din filmnya? belum sempet nntn neh.

Youn-K@ 12:31 PM, June 17, 2009  

Abdulloh..oohhhh..Abdulloh..Mau cowo versi Abdulloh gak, din? Ceritanya seru kok cm itu sih nyeritain kalian yg nonton yak bukan yg ditonton..Xixixi

kawanlama95 6:44 AM, June 22, 2009  

deem si uni siapa deen ?

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*