*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvCurhat] Rindu

I think I'm in love for the first time
And it's making my heart confused
Tell me what exactly happened
How I wonder it will be
You're touching my heart and my soul
While your hands in my hands indeed
Tell me what exactly happened
makes me feel I'm drowning too deep
Seems weird for me
I will never let this feeling cold


cumi sayang, ta rindu cumi
bukan cuma dengar celotehmu di telp
atau sms dari ibumu
bukan cuma memandang foto kalian
tapi...ta
rindu ingin menyentuh tangan mungilmu yang lembut
rindu pelukanmu yang manja menyentuh leherku
rindu kamu duduk dipangkuanku
rindu tidur dibahuku
rindu bermain bercanda bersamaku sepanjang hari kau suka
rindu memandikanmu
rindu untuk dengar "khumiiiii,,, hatimu kosooong,, hatimu hampaaa,, emang dasar,, emang dasar,," dan lagu cintamu... menutup mulutku jika mengikuti lagumu itu


ibu bilang "cumi bangun terkaget-kaget waktu ta telp dr bandara, kayak ada kontak batin... *fiuh*"
ibu bilang lagi "jangan diinget-inget anak ta ya... kasian udah ngigo 2 kali.. *fiuh*"

cumi sayang, kamu tau ga ya kalo 'ikan pausmu' ini menulis ini buatmu

hari terakhir itu, kuingat...

pulang dari ziarah kuburan nenek kita di desa lapasu-
belum hilang penatku, belum hilang lelahku, belum kubuka lagi jaketku
siang itu, kamu langsung memberi tanganmu untuk dipeluk
sepertinya kamu tauk ta akan pergi hari ini
duduk dipangkuanku lama... tidak mau lepas 
meski haus menderaku... Tuhaan aku sayang banget cumi ini 
kita bermain ya sayang, dekat sini sama ta, biar kucium engkau
berat tubuhmu tak kurasa saat kulempar mencari lampu
tawa renyahmu seakan tak berenti kegirangan
-saat rombongan berlalu-
ta mandikan dirimu... tidak mau kalo tidak denganku
ta mau solat dulu nak..."ikut ikut... " raunganmu 
ta mau wudhu nak...."ikut ikut..." tanganmu meraih pundakku
*haiyah mama... taki... gimana ini, saya mau solat....*
*bawa masuk aja ke kamar mandi...*
kamu mainkan air bekas wudhuku di kaki mungilmu
sepanjang hari itu kamu lekat sekali seperti hari biasa
tapi hari itu lain
kamu menjagaiku seperti satpam
sampai ketika kamu buang air, aku sedang solat
tapi tidak mau kalo bukan aku yang membersihkan tubuh mungilmu
harus ta harus ta...

jadi kuingat kk-kk sepupumu, di pontianak
menangis menjerit-jerit ketika kutinggalkan dulu
lalu bagaimana denganmu, nak...
harus cari cara biar tangis jeritmu seperti malam itu tidak lagi keluar
sedih.. batinku sedih.. melihat air matamu berurai
meraung, meraih pundakku, tapi ta harus pergi...
*tak kuasa ku menahan air mataku*

whew mellow... ta mau buang air kecil di bandara
da cumi, bye bye... seblahku cumi bule...
kucium engkau terakhir kali, tak ingin melihat matamu yang berkaca-kaca
sudah saatnya...
kini semua jadi kenangan
Ya Allah...Aku memohon kepadaMu nikmat yang tidak akan habis dan ketenangan mata yang tidak terputus. Aku memohon kepadaMu keridhaanku untuk setiap ketentuanMu.

You're touching my heart and my soul
While your hands in my hands indeed
Tell me what exactly happened
makes me feel I'm drowning too deep
Seems weird for me
I will never let this feeling cold


ada 2 hal kudapat sekaligus pada minggu itu, 2 pekerjaan, berat dan ringan
beratnya mengurus anak... tapi karena cinta, berat itu menjadi ringan dan ringannya menguras atm... hehe ini sih pekerjaan paling mudah... cuma tinggal nguras kok...

14 komen:

Newsoul 4:26 PM, May 22, 2009  

Nice posting. But who's cumi....? apa saya yang telmi ya, hehe. Apa itu nama keponakanmu ducky, yg fotonya di atas, tp knp td ada pula cumi bule..? Cumi di iklan indosat, cuma miskol, cuma mirip, dll.

zujoe 4:55 PM, May 22, 2009  

cumi? kenapa nggak ikan pari aja?

duCkY... 5:01 PM, May 22, 2009  

newsoul: hehe.. cumi is my nephew. ia foto itu. bule cumi haha.. itu sms waktu planenya take off.

zujoe: karena si cumi seneng banget bilang khumiii... dan sama bilang ikan paus, kura-kura... kalo ikan pari blom diajarin hehe

umi rina 5:46 PM, May 22, 2009  

Children are always touching our heart, especially when they're crying...
That's why I feel so blessed with children around me...:)

Salam kenal dan sayang buat 'cumi'nya ya...:)

Ani 9:48 PM, May 22, 2009  

Seberapa banyak isi ATM yang dikuras menjadi ngk berarti apa2 to djeng dibanding kelegaan yang didapatkan karena bisa menumpahkan rindu dengan yang disayang..

Awal Sholeh 1:01 AM, May 23, 2009  

cumi?.... ;)

Awal Sholeh 1:03 AM, May 23, 2009  

aku suka cumi.... dina tar2 ada kaitanya ma kuliner.. maem2 yuks...

rHeeaz 8:28 AM, May 23, 2009  

aku rindu kamu juga....*sambil meraung2 seperti cumi :p

Toyota Prius II Hatchback 11:32 AM, May 23, 2009  

nice blog! just blogwalking.

blogwalking for unity>_<

Seti@wan Dirgant@Ra 4:11 PM, May 23, 2009  

Wadduh,.... kenapa nggak ngomong yah, aku bisa siapin penjemputan. Keluarga Ducky asalnya dari sini yah? bisa dong bahasa bugis?

J O N K 9:59 PM, May 23, 2009  

kenapa gak ubur2 ? hehehehehehehe,

adoh itu anaknya ya ? hehehehehe, eh keponakan ya. saya juga rindu sama keponakan nih, rindu sama duck juga, kemana aje bu !!! :D

kawanlama95 8:56 AM, May 24, 2009  

Maaf deen, baru bisa beredar neeh, ya . belajar sebelum waktunya. deen kalo udah merit bisa tiap hari kaya gitu. oke terima kasih. terima kasih apa ya.

annin 8:58 AM, May 24, 2009  

cumi..?jd bingung ,critanya cumi makanan to cuma mirip,hehe..pa kbr?

Dedy 2:55 PM, May 25, 2009  

hehehee... mantep tulisannya, bisa kerasa banget walo cuma baca, jadi inget saat aq kecil aja nie, salam aja mbak buat cumi.... :)

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*