*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvShare] award lagi


wa bulan ini kebanjiran award euy,,, kali ini dari temen baruku, mr. bodrox yang katanya gila bola, tapi kecewa ama timnas,,, sabar ya bro, kali aja *gak tau kapan* timnas kita bisa berlaga di dunia internasional [tanya: kapan? kapan?...]. 


sebenernya kaget juga nih, mr.bodrox kan baru banget nih berkunjung ke blog ini, eeh tau-tau dikasi award deh...hehe *senyum kembang kempis*

seperti biasa, aturannya mudah banget: tempel awardnya di blog, tampilin link blog pemberi award, bagi-bagi deh ke blogger lain, dan jangan lupa untuk menaruh pesan di blog mereka untuk memastikan mereka menerima blog ini...

eng ing eng... dan untuk kali ini awardnya saya teruskan ke Umi Rina, Bunda Eny, Boo, cucuharis, dan 19bee. peraturannya sih 10 blog, hehe,, tapi saya cukupin 5ajha... silakan di tempel yah awardnya..

sekali lagi thanks buat mr. bodrox!

9 komen:

MooChenk 11:37 PM, March 28, 2009  

I LOVE UR BLOG TOO...DUCKY...MMMMMMUUUAAACH...
BLOG LU EMANK PANTAS DPT AWARD ITU... KEEP BLOGGING CUYYY...

kawanlama95 12:02 AM, March 29, 2009  

walah award lagi,hebat euy .akumah ga dikasih ya.abis kemaren aja belum dibuat.tapi kalo mau kasih boleh kok tapi nanti2 aja ya .

dina. ada surat barangkali untukmu .ditunggu kunjungannya.oke

umi rina 6:14 AM, March 29, 2009  

wuih.... award lagi euy...:)
Makasih ya non...ntar umi pasang kalo dah sempet posting, hari ini lg sibuk banget...:)
sekali lagi makasih banyak...*hug*

boo 8:14 AM, March 29, 2009  

i drop u

oke.. makasih ya.. thank buat awardnya

dafhy 10:32 AM, March 29, 2009  

semoga dengan award ini semakin menambah semanagt untuk ngeblog ya

cucuharis 1:15 PM, March 29, 2009  

Sahabatku
Entah sudah berapa aku dapat kasih award dari rekan blogger lain.
Tapi aku malah malu. Kalo aku dapat jarang dibagi-bagi lagi :)

mardee 10:26 PM, March 29, 2009  

makasih ^.^

tapi sebelum km kasih, aku udah posting duluan..

silakan dibaca...

Arief 5:54 PM, April 01, 2009  

Selamat...anda berhak menjadi "juragan award" wakkkkk kikikiki

Newsoul 1:54 AM, April 03, 2009  

Pengen juga seh ngasih2 award ke blog2 yg bagus, cm heehe, belum tau caranya. Sy bener2 newbie,jd blogger baru umur sebulan. Bikin blog bagi sy, lebih sbg ajang menuangkan uneg2, menuangkan olah rasa dan jiwa di blog, soal yang lain2 wah nol besar, gaptek. Jadi ngucapin selamat aja, goodluck with your award.

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*