*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvShare] bukan teroris

negaraku bukan negara teroris. bukan sarang teroris. jangan hina bangsa ini dengan perkataan seperti itu. kalian boleh benci, boleh tidak suka dengan negara kami, tapi jangan hina dengan menjuluki negara ini dengan kata-kata itu. untuk apa sih menuliskan kata-kata [buat blog] khusus untuk membenci bangsa ini.
kalau banyak ahli bom dilahirkan di negeri ini,itu artinya kami adalah orang-orang yang pintar, tapi belum terarah saja... belum mengerti bagaimana keahlian mereka sebenarnya bagus untuk ketahanan negara.

kalau kalian tidak suka dengan bangsa ini, kenapa kalian tiru dan adopsi budaya kami? kenapa kalian menikahi wanita/pria dari bangsa kami, kenapa kalian tetap saja mau bekerja dengan bangsa kami, kenapa kenapa kenapa?


akuilah, bahwa keturunan kalian pun tak lepas dari bangsa ini. kalian itu butuh kami. butuh teman, butuh untuk bersosialisasi.
akuilah, kita itu sama, sama di mata Allah Ta'alla. jadi janganlah saling membenci. janganlah merendahkan apalagi menjuluki dengan kata-kata kejam... teroris. bukankah kalian tau, bahwa kesombongan itu hanya menghancurkan diri sendiri. kesombongan itu hanya milikNYA.

daripada sibuk mencari cara menjatuhkan negara ini, kenapa tidak kita telaah lagi arti kata DAMAI, PEACE yang sering kalian teriakkan, sering dikampanyekan, sering didengungkan bahkan sejak sekolah elementary pun sudah diajarkan. marilah kita bersama hidup di atas bumiNYA dengan damai, tenang, dengan kerendahan hati dan saling berbagi.

bukankah itu lebih indah, daripada sibuk mencaci, menyakiti hati bangsa lain? bilakah kedamaian di dunia ini terwujud...

8 komen:

umi rina 6:18 AM, March 29, 2009  

hmmm, ini mesti habis mampir di blognya orang sing ya??? sakit hati juga waktu umi mampir tahun lalu dech kira2...

ya, ada manusia yang terkadang merasa lebih tinggi daripada manusia lain, padahal bisa jadi manusia yang dipandang rendah itu adalah jauh lebih baik dan lebih mulia disisiNya...

Sang Penyamun 10:28 AM, March 29, 2009  

met pagi neng , apa kabar...

kawanlama95 11:09 PM, March 29, 2009  

walah bahas teroris nih.mau tau lebih lengkap bukunya .Teror motif intelijen karya AC manulang. disitu dibahas al ikhwal tentang teroris.jadi perkataan teror itu untuk menjustifikasi kepada musuh yang dihadapi sehinga ,black propaganda yang dilakukan mampu membuat orang yang mendengar ,membaca dan melihat memang benar teroris peranan media masa disi sangat vital.oleh karena itu hati - hati dalam menyimpulkan dari apa yang kita lihat ,dengar dan rasakan

Joo Izzy 12:05 PM, April 01, 2009  

hahaha... kirain kenapa tadi mencak-mencak... ternyata negaranya di hina hew..hew.hew... cori new duck cengengesan... :D
Siapapun gag akan suka negaranya dihina... Nah kalo negaramu gag mau dihina ya kudu hebad, kudu pinter... ya gag... biar yang ngina... ngga ngina lagi tapi berubah jadi iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... yeah....!

doel 12:18 PM, April 02, 2009  

saya juga bukan teroris looow

cebong ipiet 1:15 PM, April 02, 2009  

:D sebenernya tergantung personal..ada orand dr negara lain yg respect ada jg yg enggak..seperti manusia di lingkungan kita sendiri...sabaar sabar

zujoe 2:10 PM, April 02, 2009  

maap tapi saia juga bukan teroris koq...beneran suerr....

mardee 10:11 AM, April 03, 2009  

tanya ken..napa?
karena....


*silakan teruskan sendiri

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*