*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvFriend] myfirst PR


PR itu apa juga gak tauk,,, yg saya tauk sih,,, Pekerjaan Rumah,,, naa ini dapat PR dr MooChenk sobatku dari lain dunia [hiiiyyy :p],,, ngasih PR sejak tanggal 09 Januari 09 tapi baru sempat dikerjakan. kenapa telat dibuat, gara-gara banjir dan ada kerjaan yg mendesak niih dan berdampak tidak OL saya selama satu minggu full.. nah,saya coba kerjakan yaaa Chenk,,, btw, banyak juga Pr-nya nieh, Chenk,,,hehe,,, 


1. Darimana Blog Kalian Berasal?

bingung bo' yg ini musti dijawab apa? yg jelas blog saya berasal dari jakarta, tinggal di jakarta, buatnya juga di jakarta. saya memilih pakai blogger soalnya, saya udah lama punya acount email di gmail - dah karatan kali, suka searching pake om google juga.. padahal kalo tau google itu...baca sini deh? tapi karena udah terlanjur ya udah deh. terus aja, yg penting manfaat bagi umat [ehem,,hem,, bekal akhirat nih].


2. Kapan Dilahirkannya?

lahir bulan november 2008 deket ama tanggal lahir saya nih,, walo udah punya acount lama tapi belum aja minat buat blog,, setelah didesak ama Dedi, temenku dari SMP,, akhirnya buat juga, dan komentar pertamanya yg gak akan saya lupa, setelah setengah jadi adalah: "akhirnya insyaf juga lo..." hahaha,,, "thanks ya Ded, jd demen nge-blog neh"


3. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?

kesulitan pertama adalah, ternyata banyak artikel bisnisku [hehe] yg panjang-panjang, terus mencoba gimana caranya buat "read more" and then setelah melanglang akhirnya dapet juga caranya. selebihnya hanya asesoris saja sih,,,


4. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?

judul besarnya sih coba nge-blog, mencoba mengeksplor apa yg saya bisa tulis,,, lama-lama saya tertarik dengan bengkel hati, dimana acara ini [di TPI] bener-bener membuat keyakinan saya kalau akhlak kita itu berhubungan dengan kesehatan kita. seperti firman Allah Ta'ala :


Ar Ra'ad - 25. Orang-orang yang merusak janji Allah setelah diikrarkan dengan teguh dan memutuskan apa-apa yang Allah perintahkan supaya dihubungkan dan mengadakan kerusakan di bumi, orang-orang itulah yang memperoleh kutukan dan bagi mereka tempat kediaman yang buruk (Jahannam).
 

Al A'raf - 56. Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.

5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?

seneng aja warna hijau,,, lembut, kalem dan anggun keliatannya,,, ya sapa tau orang yg punya blog ini juga gitu [hahahaha,,, ngareeepp].


6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?

mengucap: Alhamdulillah jadi juga nih blog,,,and then melanglah diriku pada blog-blog teman yg seru,lucu,bagus n menginspirasi saya untuk menulis,menulis, dan menulis terus. i really luv write.

:: it's me, simpel, enerjik, nyantei, and sweet [hahaha 'narsis banget' nih yg terakhir,,, gula kaleee,,,]::

0 komen:

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments