*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIslam] mengamalkan Al Fatihah


dipanggil nih ama boz kemaren, 25 Nove 2008, ditanya keberadaan folder yg berisi file2 dr seluruh Ind. "Pak, waktu renovasi gedung, pindah2an, foldernya ikut hilang" saya bilang sambil takut2. "udah saya cari, belum ketemu". Akhirnya dg file secukupnya saya disuru print lagi. Saya niat ah cari lagi sampe ketemu. Dengan dibantu teman saya cari deh tuh folder, sekeliling kantor. Tempat 1 - area cafe (tempat maem rame2 sekantor yg dikelilingi lemari), 2 - gudang (uuh barang buseet banyak banget..sambil dlm hati bilang "Allah Yg Maha Tau, Allah Yg Maha Tau", 3 - di ruang data, 4 - akhirnya smua lemari di kantor di bukain sapa tau nyelip (ini nih akibat renov ruangan).. eng ing eng... GA ADA!!

kemudian dengan nyaris putus asa, saya baca Al Fatihah pelan2 dan kembali ke tempat 1, persis ayat 'Ihdinassirothol mustaqim' mata saya tertumpu satu folder, saya buka tuh lemari kaca, karena tinggi saya panjat, baru saya liat ujungnya tuh folder, saya kenal.. Subhanallah.. KETEMU,euy.. dengan mengucap berkali2 hamdalah, dg hati riang saya bawa tuh folder. sekali lagi Al Fatihah telah menunjukkan kekuatannya bagi saya. Padahal itu folder 1 bulan yg lalu saya cari, mana boz wajahnya cemberut,,,, hehehe.. begitu dikabarkan foldernya ketemu, dah kedengeran deh suara ketawanya boz! Alhamdulillahirobbil'alamin...

photo from milis tahajudcall@..groups

1 komen:

deena 7:23 PM, May 16, 2010  

mo ngamalin Al Fatihah lagi ah.. udah lama ga diamalin neh...

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments