*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIslam] kekuatan Al Fatihah

Sabtu, 22 Nov 08, mo pergi nih.. ke …suatu tempat.. saya naek Bis, duduk sendiri. Saya itung, selain seblahku kosong, ada 2 bangku kosong lainnya. Di tengah jalan tauk2 ada bapak sekitar umur 40-an, kumisan, gak tauk datengnya dr arah mana langsung aja menggeser saya supaya dia bisa duduk (mentang2 saya perempuan kali jd dia enak aja geser saya seenaknya dg kasar, soalnya bangku lain itu pasangannya laki2). Yang bikin saya kaget kakinya itu langsung dia tempel ke kaki saya…’idih ni orang udah kasar, gak sopan lagi’. Saya langsung bilang aja “Pak masuk aja, saya gak mau duduk di situ (maksutnya deket jendela)”, eeeh dia agak marah/gondok, akhirnya saya berdiri mempersilakan dia masuk, klo dia merasa repot.

Eeh si bapak ini malah ngelengos gak masuk, ya udah saya duduk lagi. Tiba2 dia melintasi saya dengan mengangkat kakinya (melangkahi saya)…masya Allah.. ini orang,,, saya tersentak dan istigfar, biar aja sekalian diliat orang, biar dia malu.. kemudian saya cepat pindah duduk di depan saya (la wong masih ada bangku kosong kok dia pengen betul duduk deket saya – apa karena saya cakep yah..hehe…), alhamdulillah si mas2 depan saya langsung mempersilakan saya duduk. Sebelum si bapak yg kasar itu mau duduk dkt saya, ada seorang bapak2 lain yg baru naek mo duduk dkt saya jg tp gak mau krn sy suru duduk dkt jendela, pas saya pindah duduk nah si bapak ini akhirnya duduk di tempat saya sebelumnya… (hehe sukurin loh duduk sama bapak2 juga – kata saya dlm hati sama si bapak kasar tadi). Iiihh …. Si bapak yg kasar tadi, krn jengkel kali ya.. tiba2 dia bilang “ Awas lo ya, liat aja nanti…liat aja lu!”. E e w… saya diancem nih…smua doa saya baca, kuatir turun diikutin. Lalu saya teringat di web wisatahati.com, ada jama’ah Ust. Yusuf Mansur baca Al Fatihah 7x supaya smsnya dibales, dan emang dibales. Akhirnya saya baca juga Al fatihah 7x dalam hati sambil inget2 muka si bapak yg kasar tadi (soalnya dia masih ngedumel aja – wah niat jahatnya kebaca tuh!). Terakhirnya saya baca dalem2 (ampe mejemin mata) dan mengingat artinya lalu berdoa ' Ya Allah jika dia mempunyai niat jahat padaku, urungkanlah, wahai yg Maha Pengasih dan Penyayang'. Akhirnya sampai juga, Alhamdulillah, Subhanallah, si bapak tadi gak tauk turun di mana, saya gak diikutin... bukan maksut saya suuzan sama si bpk, tp dengan ancamannya, ngotot gak mau duduk di tempat lain, dan caranya melangkahi saya itu yg membuat saya waspada...

Terimakasih Ya Allah, Engkaulah sebaik Penjaga... sebaik Pelindung...

1 komen:

deena 9:38 PM, May 15, 2010  

hay hay...inilah posting pertamaku di dunia blog... tulisannya masih berantakan...

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments