*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvFriend] eny namanya

euy jeng EnY..gileee dah hebat dia euy, punya bisnis, punya hepi famili, punya sobat yg loyal, punya apa aja yg dia mau... saya bahagia punya sobat Eny, sobat saya si Padang satu ini, mau belajar, pintar, baik, dan selalu menyenangkan hati orang di sekelilingnya, dan atu lagi apa yg dia 'pegang' jadi... Subhanallah.. maksute.. jadi LaKU baNgeeD (saya udah nyobain loh hasil buatan emaknya NaufAL ini..)

7 taon kagak ketemu, eh ketemu lagi... ck ck..ceritanya buanyaakk bangeett... yg inget minjem motor Dedi waktu SmU, yg cerita dia Pernah kabuR gara2 Luv Storynya, wuih hebohh, cerita ketika dia menikah, anaknya lahir, dan ditinggal ke dua orangtua dalam hari yang sama...i was so sad to hear it.


ini dia orangnya, sama bebinya yg bungsu, Lyla.
Bunda Eny, panggilannya jualan di www.enyandme.blogspot.com ... termasuk saya udah dapet kirimannya.. enak loohh,,, en ketika dia ngasiih kueh ultah buat saya..mmm yummy...kejunya, coklatnya.. bikin mau lagi lagi lagi...

'en, gue bangga jd sobat, sister, temen, n tumpahan remahan2 kue2 lu hehe'

--


3 komen:

Anonymous 12:38 AM, November 30, 2008  

yang motornya jatoh itu bukan Din? hihihi

deena 11:22 AM, November 30, 2008  

ha..inget ajah...*mokal nih*.

dedy 3:06 PM, May 25, 2009  

okhhh inget-inget, yang sukanya tidur dikelas itu ya?? wahhh lama juga gak ktemu.....

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments