*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

Siap Merubah Status?

hari baru...kelabu? abu-abu? tidak jelas... yang jelas setiap hari harus baik. bener-bener perjalanan panjang dan melelahkan...kesana-kemari. dilempar nasib dan takdir. kadang mencemaskan, biasa saja, atau tak terduga sama sekali.

menggenggam takdir... erat... kemudian jalani... juga salah. Allah telah memberi akal dan pilihan, tinggal ambil keputusan dan jalani, menghadapi resiko dan penuh keberanian. ga peduli orang bilang, aku terlalu lamban merubah nasib...oyaaaaa....????

status.. pentingkah? untuk apa... status itu hanya menuntut keloyalan kita saja... terikat pada perjanjian, pada tandatangan... selalunya begitu. kalo boleh tanpa status tapi tetep loyal ga bole ya? saya lebih memilih menjadi bebas dan bukan karena status kemudian harus loyal.... harta ga bisa ningkatin status. 

ketika seorang pejabat bertanya anak siapakah aku? trus tiba-tiba ingin aku menjerit pada dunia, aku anak bapakku, aku anak baik-baik, memang aku ga punya riwayat keluarga di sini, tapi aku selalu loyal pada pemimpinku, sehingga beliau mendukungku tanpa permintaanku. aku tak begitu peduli apa yg berlaku di sini, aku juga tak perduli pada perjuangan yg lain, heh aku egoiskah? tidak, bukan begitu... aku cuma ingin kalian tau apa rasanya jadi aku... maka aku berkata pada diriku untuk berhak tidak peduli pada kalian. meski sebagian kecil ada yg peduli tapi aku tak begitu pantas menerimanya.

surat itu keluar... dan aku tetap di sini. aku tau, aku pesenan.. tapi aku tau itu artinya aku harus selalu menunjukkan yang terbaik, minimal pada atasanku langsung. hhh duniaaa aku ingin lari dari kestatusan ini.. aku takut menjadi sombong dan angkuh, dan aku benci untuk selalu terikat dengan dia. Ya Rabb, sementara semua orang menginginkan status ini, dan begitu mudahnya kudapatkan, tapi aku tak mengharapkannya... dosakah aku? aku tau hidup adalah sebuah pilihan dan aku memilih menjadi baik diantara terbaik. Ya Rabb, aku tau aku lemah diantara mereka, maka kuatkan aku,,, Ya Rabb, aku tau mereka berkata tidak enak tentang statusku yang lainnya, dan itu menyakitkan aku.. sangat.. hingga rasanya mataku ini berkaca-kaca saat menulisnya... tolong aku untuk tidak menghindar dengan status ini tetapi menjalaninya dengan penuh kegembiraan.
sesungguhnya hidupku, matiku, ibadahku, hanya untukMu.  

12 komen:

Blogger Admin 6:18 PM, March 12, 2010  

Siap berubah status?selamat deh mbak.....salam knal yah......

srex 11:10 PM, March 12, 2010  

aku kok jd ngrasa ikut sedih yaa....
memangnya dengan status yg seperti dimaui mereka lanas hidup terus terasa enak....? perlu perjuangan dan kebesaran hati untuk mempertahankan status mu yg sekarang Duck....sabar yaa....yg terbaik semoga yg kamu peroleh....amin....

Seno 1:55 AM, March 13, 2010  

Selamat atas status barunya Duck, setuju status tidak harus menjadikan kita 'berubah' dalam bertindak, status juga bukan jaminan loyalitas seseorang.

Berita Indonesia 1:56 AM, March 13, 2010  

Tadinya kirain status Nona jadi Nyonya wkwkkwkk

udienroy 10:41 AM, March 13, 2010  

Ah bukannya apa yang kita dapat dalam liku-liku kehidupan ini sudah di gariskan oleh-NYA. Kita jalani hidup ini dengan apa adanya. Pantas atau tidak waktulah yang akan menjawabnya hanya saja kita tetap berusaha untuk hal yang lebih baik. Eh nyambung apa dak nih Comment ku?

ellysuryani 3:09 PM, March 13, 2010  

Hm, mau merit ya sist...?

umi rina 4:17 PM, March 13, 2010  

status? nggak ada urusan sama status 'dunia' Dee... Status terpenting adalah dimataNya, bahwa Deena telah terpilih menjadi orang yang Islam dan Iman, dan kewajiban Dee lah untuk tetap istiqomah dalam keyakinan itu, keyakinan bahwa Dee telah melakukan yang terbaik dan akan selalu begitu, insya Allah...:)

secangkir teh dan secangkir roti 10:11 PM, March 14, 2010  

sunyi nih... :)

cobalah merenung sedikit :)

deena 10:37 AM, March 15, 2010  

Aditya: terimakasih...kamu pernah mampir kemari kok.. tp gpp salam kenal (lagi) kembali ya...xixi

om Srex: jazakallah bi khoir,,, yah betul sabar adalah segala cita-cita!

kang Seno: hahaha.... setidaknya saya jadi lebi malas skg dalam segala-galanya...:p

deena 10:41 AM, March 15, 2010  

udienroy, Umi Rina, secangkir teh: jazakallah bi khoir... kalimat yang bijak...hidup memang harus dijalani dengan berani, status emang cuma di dunia dan sy paling bangga disebut muslim.... amin semoga bisa saya bisa istiqamah...

Anonymous 4:41 PM, March 18, 2010  

merubah status...wah...mau ga mau ya harus siap sih...

muhammad zakariah 8:47 PM, March 19, 2010  

moga diberikan kesabaran utk menghadapi status itu dgn kegembiraan..
setuju bgt klo sesungguhnya hidupku, matiku, ibadahku, hanya untukMu. itulah jalan menuju ketenangan abadi.. :D

salam kenal yah.. ni kunjungan balik nih skaligus bersilaturahmi.. :D

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments