*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

Ketika Kamu Tak Lagi Sendiri

Apa kabar,,,
Sudah makan?
Sudah sholat?
Gimana kerjaannya,,,

Udah sepakat dengan hati,,,?
Sebenernya aku penasarannn
Heemmmm

Kalo tanya malu,aku mungkin lebih malu dari kamu
Hahahaha...
Kita sering tertawa bersama
Sayang,,,aku ga tau perasaanmu

Kapan kita sepakat untuk itu?
Ga ada yang tau...
Kapan kamu atau kita putuskan?
Say NO dan aku akan menjadi temanmu
Say YES dan aku akan berada disisimu

Hehehe,,,
Aku ga mau cuma jadi selir hatimu apalagi nikah sirih,,,nowayyy atau kalo kamu pelaku poligami,,,jauh2 deh dari aku

posting...diantara bingung dengan ketidakpastian, from lampung to jakarta...ada apa dengan hari esok, kita ga pernah tau, aku cuma punya mimpi dan hidup bersama senyuman serta semilir angin kepasrahan...

Cuma bisa mendesah
Dan berpikir,,,
Aku sepakat dengan hatiku untuk bilang...."tanya aku dulu deh baru aku lanjut postingan ini"

thanks to my eji yg setia nemenin dari bangun pagi sampe pagi lagi:p

13 komen:

udienroy 5:54 PM, February 27, 2010  

Pertamanya dulu ah

udienroy 5:55 PM, February 27, 2010  

Wah ini ngomong sama siapa to?

ellysuryani 8:24 PM, February 27, 2010  

Wow.owo...wow...., lama dirimu tidak blogging sist. Sekalinya muncul lagi, hm...dengan tulisan renyah ini. Siiip, say no to Nikah Siri. Btw, ada apa diantara Jakarta-Lampung ?. Mau tau aja saya, kabur......

deena 8:59 PM, February 27, 2010  

Udienroy: selamat anda mendapat pertamanya om,,,hehe ini postingan buat yg bikin bingun aku ajha...:p

Newsoul: hahahaha....ada kemplang, ada pempek, ada laut,,,banyak deh sist. Ia aku kangen bloging,kerjaanku numpukkk banyaakkkk bangeetttt,,,jd terbengkalai dehh ducky :)

umi rina 7:54 PM, February 28, 2010  

Antara Lampung dan Jakarta? itu gantinya Antara Anyer dan Jakarta ya???:D
Pasti banyak cerita serunya tp Umi cuma mau minta pempeknya ajaaahhhhhhhhh.....!!!*nyam...nyam...*

deena 10:04 PM, March 01, 2010  

Hehe,,,yg terjadi malah bedrest nih blom bisa pulang ke jkt,,,semua makanan enak rasanya pait,anyep hiks,,,padahal pempek lampung kan enak yah mi,,,

~Srex~ 11:23 AM, March 02, 2010  

Duck....itu dialog beneran ato bo'ongan?...
Kalo beneran.,wah kamu terlalu beresiko....tapi bol-jug buat mewasdai para kucing garong

wie 11:29 AM, March 02, 2010  

Deen Apa kabarmu ... ??
Hmm afwan ya Lama ga mampir .
stuck in Reverse aq .. huks ..
Gimana dengan kerjaan ?

Hmm ada apa nih posting kek gini .. prikitiw ..

eueuueu

Unknown 6:17 PM, March 02, 2010  

kalau "Say NO tapi YES" artinya apa mba'? ....mwahahaha

Berita Indonesia 6:39 PM, March 02, 2010  

Yes atau No pokoknya Dukcy teman baikku he..he..

Seno 6:42 PM, March 02, 2010  

Hmmm... lama sekali ga update, begitu update bikin puisi cantik he..he..

~Srex~ 8:52 AM, March 08, 2010  

Pilihan yg sulit ya Duck...hatimu masih bimbang..? Atau masih men'dua'..?

deena 2:24 PM, April 25, 2010  

hum..memutuskan di antara beratus pilihan..hallahh lebayy...

ia om srex mungkin mendua...ck ck...

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments