*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIseng] Sunda... atau Padang...? Haduuuhhh....

bahagia deh kalo traveling keliling indonesia (pengen juga sih ngerasain luar negeri.. hehe), ngeliat plosok - plosok daerah yang keren, bebas polusi, indah dan tentu aja gratis tis tis... kata temen yang udah merit: enak bener lo ye single udah pergi-pergi mulu. asik banget... kata orangtua: enakknyaa keliling indonesia... hati-hati ya nak... kata adikku: jangan lupa ya oleh-oleh, apajalah yang penting ada..

yaa asik deh
tapi kenapa ya tiap singgah aku dikira orang jawa. terutama... orang jawa barat ya, kalo liat dari kulit-kulitnya... atau orang sunda yaa atau kalo bukan jawa barat, padang nih...... yaakkk anda salaahhh dengan sukses. ga jadi dikasi seratus deh... terus mba ini orang mana... orang makassar bu, pak... ha??? hehe... lucu, ga ada miripnya... masa sih pak... liat baik-baik deh, hehe... oia, kalo liat alisnya sih ia, tapi tetep kayak padang deh... *gubraa,,,kkkk* teruz biasanya yang jadi pertanyaan perkenalan lainnya adalah... ooo jadi lahir di makassar juga? "bukan pak, lahir di banjarmasin, kalsel...",,, ya ampuun kamu nih mending dibilang anak seribu pulau aja ya... xixi... nah biar orang makassar aseli, pas ke makassar lagi belanja, si empu toko bilang: mba orang jawa ya... atau eh ada anak jawa... *oh plis deh..;p*

eniwei, apapunlah... saya emang pernah kuliah 5 tahun di bogor, jawa barat. mungkin intonasinya mirip sekarang. tapiii perasaan saya sih.. ga tuh biasaa ajaa. kalo di bilang padang, dari mana yaak....

saya udah ngerasain keliling jawa... beda banget saat kita di mataram, palu, bali, lampung, makassar, palembang atau pangkal pinang. di jawa itu... sawahnya miring-miring, apa ya istilahya kok saya jadi lupa. lebih nyeni. kalo di sulawesi kan sawahnya datar aja, jalanan pun datar. kalo di sumatera, pepohonan tinggi, hutan-hutan gitu deh, plus pohon kelapa dan pisangnya. kalo jalanannya hiiyy meliuk-liuk penuh tikungan mesra hehe. yah pemandangan yang smuanya indah-indah. lain lagi kalo di pulau seribu... wuah subhanallah bangett... semuanya dikelilingi laut dan itu yang paling saya sukai.

oo pantess... makassar, suka laut. hehe... jadii jangan bilang saya orang jawa barat or padang lagi ya... bukan ga suka. seneng aja sih soalnya kalo orang sunda kan cakep-cakep tuh, berarti saya juga cakep doong haha narziz deh... dan kalo dibilang orang padang.. yaa bole-bole tapi kesan pelitnya ada hahaha -- jadi inget waktu SD, ada Pelajaran PMP>>> Padang Memang Pelit :-p *yang orang padang jangan marah...*, kelebihannya orang padang biasanya alim-alim, jadi bolehlah saya ikutan alimnya aja*amiinn*. tapi kalo ngaku itu... kok jadi ilang sih darah orangtua yang ngalir pada tubuh ini... wk wk wk....

tar malem mau ke sragen, Insya Allah... nah mereka komentarin apalagi ya tentang saya?

34 komen:

mardee 1:50 PM, October 26, 2009  

mau orang padang, orang makasar, atau orang sunda itu tidak masalah. yang penting jangan sampai putuskan tali ukhuwah
*halah*

zujoe 2:10 PM, October 26, 2009  

baru tau kalo bebek satu ini dari makassar??? koq mirip dari ujung kulon ya??? hmmm... aku salah liat ternyata...

zujoe 2:11 PM, October 26, 2009  

aku jadibingung nih... sebenernya kamu tuh batak ato manado sih??? >,<

zujoe 2:12 PM, October 26, 2009  

trus kapan ke mks??? koq ga pernah bilang2 huhhhh... kan aku bisa minta traktir klo kamu ke sini hhohoho...

zujoe 2:13 PM, October 26, 2009  

jadi laper nih......

semua di sini coklat kecuali bebek di atas warnanya kuning.... tapi lama kelamaan terlihat lezat juga...

Wisata Riau 3:46 PM, October 26, 2009  

wewew.... emang anak seribu pulau tuh... hehehe...
atau... .. hehehe.....
tapi tetap Indonesia kok... siip...

IHSAN 4:38 PM, October 26, 2009  

wah jalan2 ya?

dalam rangka apa tuh?

kayanya bukan orang sembarangan nih :D

klo saya sejak kecil hingga sekarang memang pindah2 dari satu pulau ke pulau lain, tapi tetap aja orang bilang, "ni orang jawa kan?" yaaah ketahuan terus dech

Ducky 5:56 PM, October 26, 2009  

zujoeeee: saiah bataaaak.. Mau dijitak ya..tak tak pletakkk... Tapi komenmu tuh bikin saya geli sendiri...kucing dududz..

Rana Rasuna 8:07 PM, October 26, 2009  

klo lahir di banjarmasin brarti orang banjarmasin dumz... keturunan makasar. bner gtu ga yah? alnya saya klo ditanya asal mana, ya yg disebut kota kelahiran saya di makasar, sekalipun keturunan jawa sunda...

Mapuc 3:29 AM, October 27, 2009  

ha ha, bisa aja ne, emang cakep beneran kali ha ha

Penikmat Buku 4:27 AM, October 27, 2009  

terasering maksudnyeee

gyaaaa...suka pantai?? me toooo!!!!! btw enaknya bisa kesono kemari, gw kapan?? mau melancong ke kota seberang sajo udah diseret ma kerjaan

~Srex~ 7:43 AM, October 27, 2009  

Kata nenekku (alm), ciri orang Padang selalu bawa koran
n tas kain denim besar , begitu liat ada trotoar...langsung deh gelar koran terus jualan kaki lima
....sorry...nenekku cuma bcanda...
Kamu bw koran n tas kain besar kalee duck....xixixi

Newsoul 7:49 AM, October 27, 2009  

Hahaha, suka dikira orang padang atau sun da ya. Gak apa-apa ducky, artinya wajah ducky sangat khas Indonesia, manis.

umi rina 9:27 AM, October 27, 2009  

Hmm...Hmm... nggak tahan dech dengan komen nya Zujoe, ampe diborong gitu...:D

Kalo pesan Umi, hati-hati ya Dee di perjalanan, terutama do'anya jangan lupa. Trus, jalan-jalan ke LA (Lenteng Agung)nya kapan dong? biar bisa ketemuan nich...;)

Seti@wan Dirgant@Ra 10:11 AM, October 27, 2009  

kalau di Soppeng belakang rumah sawahnya juga miring duck.......

Dan kalau dari makassar lewat camba,... pasti deh jalannya meliuk-liuk pula...

kawanlama95 1:46 PM, October 27, 2009  

halah deen pmp kawan saya orang padang udah abis 20 jutaan lah hanya menjemin duit ke banyak orang . sampe sekarang ga di bayar nga pa pa tuh. wah malah sering jalan2 dah sama dia. malah dia yang sering bayarin tuh. berarti Padang nga pelit dong.

bener tuh makasar sawahnya datar2 ajah . wah dikau udah kemana-mana neeh

Financial Adviser 8:50 PM, October 27, 2009  

travelling emang menyenangkan
backpakers yah mba

berita unik 8:51 PM, October 27, 2009  

pengen jadi backpaker trus ke luar negeri, bermodal 1 juta bisa ga yah
hehehe

phonank 2:48 AM, October 28, 2009  

sawahnya miring-miring = sengkedan

betul gak yah..??

hohoho...

wah emang asik tuh kalau berkeliling indonesia,, ketimbang keliling dunia, yg ngabisin duit seniun-niun,,hehe

taqin 8:38 AM, October 28, 2009  

eh kalo aku yang singgah gimana ya ???
jangan-jangan malah dikrumunin :D

ducky 9:09 PM, October 28, 2009  

tuh kan bener.. di sragen, dibilang orang padang dan sunda.. klop dah.

pas ngobrol: padang ya..
pas makan: (sambil nyodorin lalapan) silahkan mba di makan, biasanya sunda suka lalap.. *waks..*

whatever, its fun....

Abula 10:46 PM, October 28, 2009  

itulah resiko orang yang sering melakukan perjalanan ....

grubik 11:03 PM, October 28, 2009  

kalo sayah orang klaten...

HumorBendol 1:41 PM, October 29, 2009  

hehe...berarti bener-2 orang Indonesia dong...
Buktinya gak dikira orang Afrika kan?
hehe.....
Wajah Asli Indonesia

kawanlama95 2:23 PM, October 30, 2009  

kumaha damang ? teh sebenarnya orang mana aja ga jadi soal yang terpenting adalah . akhlak nya . dan yang gratisan kan . He he he

ducky 2:34 PM, October 30, 2009  

kawanlama95: hahaha.. masih inget nih, ms.free abiiss dah.. setuju, AkhLaK adalah yang terpenting!

Indomagz 3:01 PM, October 30, 2009  

Weiks,... udah ngejelajah Indonesia nih sampai2 semua yang udah disinggahi menempel jadi karakter di logat bahasa dll, jadi orang susah nebak Mba ini orang mana. Tapi kalo saya boleh nebak Mba pasti orang Makasar Wakakakkakakk

BTW dipengumuman hasil cpns ada nama saya g ya? Lagi HHC nih he..h.e..

Indomagz 3:59 PM, October 30, 2009  

Beneran nih, Nomor Peserta 3-962166 Nama Seno Kualisi akademik 5317 he.he...

Matur thank you before :)

Balik Lagi 4:08 PM, October 30, 2009  

Oh, iya di Sekretariat Jendral /setjen formasi Teknisi. Jurusan Teknik Informatika.

Pencari Kerja 6:19 PM, October 30, 2009  

weke..ke.. alhamdulillah g ada namanya, padahal 80% aku bisa jawab soalnya lho he..he.. belum rejeki kali ya. Makasih banyak nih, dah ngrepotin.

ducky 5:54 AM, October 31, 2009  

Jika bole milih saya mau bilang ke nyokap minta dilahirin di pulo seribu, mmm yg pulau bidadarinya,biar bisa jd bidadari surga hehe gag nyambung tapi ngareeep...

Blogger Nekad 2:27 AM, November 01, 2009  

hmm, enaknya bisa muter2.. he he

Kompas Muda 1:49 PM, January 23, 2010  

sama aja.., yang penting niatnya...

WC anda Mampet Pakai Ini 9:20 AM, February 20, 2017  

hmm nyimak aja gan

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*