*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvIseng] Freshhh

yesss akhirnya berubah juga. biar gratisan, yg penting saya suka.. apalagi, brown, saya suka warna coklat. suka dikasi coklat, sejadahku yg keberapaku itu juga coklat. whew.. yg gag suka bole manyun wek wek.. pokoe ini yg sekarang, secara yg kemaren semrawut, karena 'atribut'pun cuma dikit .. pengen tampil sederhana apadanya... yeah inilah saya. tapi gag narsis2 amat khaan... wek wek. template kemaren masih disimpen, sapatau ada yg bisa utak atik bottomnya tuh biar rapih :)
oia, maaf yaak kalo ada link sahabat yg belon kepasang.. secara ilang semua, tapi Insya Allah pelan-pelan saya komplitin deh.. 

ini duapuluh Ramadhan, Insya Allah entar malem ganjil... huumm Lailatul Qadar kah? kita tingkatkan iman kita, ibadah kita pada Allah Subhana wa Ta'ala yookkk... semangat puasa, semangat tarawihnya, semangat tadarusnya... juga amalan lainnya.sebab kita gag tau umur kita khan... nyookk mariii... 

22 komen:

zujoe 10:11 AM, September 10, 2009  

aku pertamaaaxxx.......... ehh salah rumah ya aku????

zujoe 10:14 AM, September 10, 2009  

aku juga suka coklat bek....

kucingku aku liat coklat semua, makanya buntutnya suka buntung aku gigitin aku kira coklat...

sendalku juga coklat, tapi sayang ga bertahan lama, keburu aku makan...

dompetku juga coklat, isinya juga coklat aka. kertas semen semua...

kulitku aja yang ga coklat hihi... cuma putih tuaaa....

lama-lama blogmu juga aku makan kalo coklat gini....

jeng bebek 10:25 AM, September 10, 2009  

buseeett dahhhh, ini orang apa zucingsaurus...??? hahahaha semua dimakan... kaniball!

MbahDoyok 11:49 AM, September 10, 2009  

zujoe nakutin banget tuh mbak ducky... tadinya baca post embak, eh malah baca koment dia jadi buyar hahaha

sip mbak.. semangat

mommy adit 12:47 PM, September 10, 2009  

kirain tadi nyasar.. wekekekekkekek.. templatenya suka Duc.. lucu, template dasar nita juga coklat sebenernya... Duh tarawih.. kadang2 nggak sampe kelar (keburu penuh peluh kecapean).. hihihi.. iya deh, skr semangat lagiiiiiii...

ellysuryani 2:07 PM, September 10, 2009  

Selamat ducky untuk template barunya. Memang freshhh.

ivan kavalera 5:19 PM, September 10, 2009  

Beberapa hari gak posting, eeh ternyata ada yg baru nih. Met berbuka ya, bek.

zujoe 8:39 AM, September 11, 2009  

met pagii... met bukaaaa.... lho???

anak nelayan 10:14 AM, September 11, 2009  

abis ganti baju yaa sob

Wisata Riau 3:11 PM, September 11, 2009  

hi cuantik.. pa kabar??? dah lama aku mgnhilang di belantara maya ini.. saatnya aku kembali.. salam sayang dan rindu.. utk mu.... kita jalin lagi yuk... kisah kita yg pernah tertunda...
(maksudnya kita saling memasang link lgi.. hiihi)
Missz U

ammadis share 10:04 AM, September 12, 2009  

Asyik new templatenya...bener!

Ayoo ikutan tukeran link juga....nanti klo dipasang konfirmasi balik yaa....

lintang 2:01 PM, September 12, 2009  

rupanya ada yang pindahan kerumah coklat wah...asyik manis...sekali. mudah-mudahan kita bisa ketemu malam seribu bulan itu.

FATAMORGANA 2:43 PM, September 13, 2009  

Kirain aku salah masuk,.... muantapp Duck, enteng bukanya lagi. Si Hijau dikemanain..??

Ada Award buat kamu,... dateng yah.

Sinta Nisfuanna 12:47 PM, September 14, 2009  

keren koq jenk, sebagai penggemar coklat, daku suka templatemuh ;)

mas doyok 2:25 PM, September 14, 2009  

semoga tambah sukses yaaaaaaa

raja puisi 2:26 PM, September 14, 2009  

salam kenal yah mbak

zujoe 2:51 PM, September 14, 2009  

ada apa ini koq jadi warna coklat????

ada apa ini ada apa??? koq jadi laperrr???

WidYa 1:16 PM, September 15, 2009  

Duckyyyy kuk gantiii sihh ??

iyah sih cokLad enak n bagus .. apaLagi cokLad di The Harvest .. Loh kok jd kuLiner nihh .. zzz

Bebekna mana ???

ducky 3:42 PM, September 15, 2009  

wisata riau: iaa maaff yaahh ketinggalan... segera di pasang :)
ammadis share: ok siipp
zujoe: maakaaannn!!! *kalo udah waktunya!*
WidYa: wah mantep tuh coklatnya wid.. tuh si bebek no koneng teaaa masih disko... hehe

WidYa 11:05 AM, September 21, 2009  

Hihi akhirnya ku Lihat bLog ini dah rapii juga ..

Hehe Kmrn masii proses ..

Mantabbb... Kereeen ... Fresshh :)

AD1N 3:42 PM, September 24, 2009  

numpang kereenn aja deh :)

Kompas Muda 1:51 PM, January 23, 2010  

yap.., tampilan keren dan fresh untuk blog ini...

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments