*** mulai april 2010, kategori luvislam dipindah ke blog SahabatRasul, ini menjawab pertanyaan kenapa isi blog menjadi berubah. sebenarnya tidak berubah, tetapi agar lebih tematik saja. *** syukron atas perhatiannya, dan siap menerima kritikan(^.^) syukron atas kunjungannya sobat(".") syukron atas segalanya(^.^) ***

[luvAward] friendship and luve award

bingun juga mo masang 'hujan' award di blog ducky yang biasa-biasa ini... *coba hujan uang ya... bisa traveling deh - matre mode on*, tapi karena temen-temen blog memberinya bersamaan dan ada beberapa yang sama nih saya pasang bareng ya.




sekali nemplok eh dapet friendship award. kali ini awardnya dapet dari ian, yang mencari-cari penguinnya [penguin lho bukan pinguin xixi..], my sista, Elly, yang tiap hari mencari jiwa yang baru,dan Joo Izzy yang dugem mulu tuh diblognya [ngingetin saya kalo naek angkot di lampung, tuh musti berisik kaya gitu]... hehe jangan marah ya Joo. karena ada yang sama saya posting sekaligus yeh...


thanks banget udah ngasih saya award ini, saya merasa dihargai banget. walopun kadang timbul kadang tenggelam *maksuteee...... kadang mampir kadang tidak*. sebenarnya udah baca pesan-pesan temen semua tapi waktunya itu lho... kalo pagi dateng kantor masih sempet menebar pesona, kalo siang dateng yaa udah... kerja kerja and kerja deh. *haduh jadi gak enak di bilang blogger inspiration - ya mudah-mudahan bermanfaat deh postingan di blogku*.


and buat Joo lagi, wadaw gak kuat baca syaratnya, nih sambil saya pasang luv award, saya udah senyum [tidak manyun], belum makan [tapi udah minum teh], dan tidak puasa. hehe... nanti saya sebar deh luvnya supaya orang lain bisa merasakan juga yak...  dan ini beserta award-award lainnya...

dan semua award ini saya persembahkan buat, best friend saya yang baik hati, tidak sombong sudah membagi-bagikan resep nasgornya hihi... yang ketika saya buat ternyata ladanya kebanyakan dan menjadi nasgor NAGAbonar... yaitu umi rina *plok plok*. kemudian beberapa teman baru dan teman lama saya tikung,  panca, moochenk, dan maya. 5 ajah ya.. karena kupikir blog mereka memang friendship banget dan inspiratif banget. luv u all friend...



             

7 komen:

umi rina 2:37 PM, April 14, 2009  

*plok..plok* wedew...buanyak amaat yak awardnya...
Jadi malu nich, dikasih award terus sama duCky, sementara ane cuman ngasih resep nasgor NagaBonar...*huahuahua...*:(

But, makasih banyak ya awardnya, ntar dipasang pas sempet ya...*mmoaaah...mnmmoaaah* :)

kawanlama95 3:02 PM, April 14, 2009  

yang abis makan empek langsung dapet.award.
syukur 2 .ya udah terima aja deh.apa tuh yang tebar 2.jala kali.aku udah dapet 8 award aja belum satupun dikerjain.mau ga ngerjain prku.
aku baru ngasih 1000 award untuk seorang kawan.baca aja postinganku

mayaozk 5:01 PM, April 14, 2009  

waah mksh ya jeng dah ngasih award ^^ aq bungkus dlu, masukin kresek yg aq lom pny yaa..

abhan creative 6:55 PM, April 14, 2009  

mantaf panen award nich.. salam kenal

ellysuryani 7:23 PM, April 14, 2009  

Awards itu menyenangkan ya ducky. Sy yang br dpt pertama aja, senangnya bukan main. Alhamdulillah sdh dipajang disini. Ini yang disamping sy tanya, apa gunanya ? Saya jwb, ya adalah spy jd tambah semangat, memacu kreativitas. Terus dia nyeletuk lg, bisa digesek gak....!? Waduh, emang dia bener-bener matre. Jd td saya tinggal aja, ngacir. Mau sholat Isya dulu ah.

Mardee W 2:46 PM, April 17, 2009  

hiyaaaa........
6 award sekaligus!
selamat..selamat..
semoga semakin giat ngeblognya :D

bejo 5:47 PM, April 21, 2009  

Lagi panen award nih ya...
selamat deh...moga tambah friendship aja dan semangat untuk belajar nge-blog_nya

Post a Comment

komen nyookk :)
kalo gag punya blog, pilih NAME/URL yaaa..URLnya isi aja akun (pilih satu): FB, Twitter, FS, Email, Plurk, Gtalk/YM, MySpace, YouTube atau apapun -oOo- thanks a lot ^_*

Cartoons Myspace Comments